Pj Bupati Solok, Lepas Jenazah Almarhum H. Abdul Manan

Pj. Bupati Solok, Feri Nofiardi, SE, MM saat melepas Almarhum Abdul Manan ke peristrahtan terakhir.
Pj. Bupati Solok, Feri Nofiardi, SE, MM saat melepas Almarhum Abdul Manan ke peristrahtan terakhir.

Solok, Editor.- Pj Bupati Solok, Heri Nofiardi, SE, MM melepas jenazah almarhum H.Abdul Manan, SH, MM menuju tempat peristirahatan terakhir, bertempat di rumah duka Sinapa Piliang, Kec Lubuk Sikarah Kota Solok, Jum’at (9/4). Almarhum yang terakhir menjabat sebagai Staf Bupati Solok Ahli Bidang Hukum dan Politik meninggal pada hari Kamis 8 April 2021 di RSUD Arosuka pada pukul 16.00 WIB.

Dalam sambutannya Pj Bupati Solok, Heri Nofiardi, SE, MM mengatakan, pada hari ini kita kehilangan putra terbaik Kab Solok yang saya cukup kenal baik dengan almarhum semasa bertugas di Kabupaten Solok.

“Kepada keluarga, saya menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi atas pengabdian dan dedikasi almarhum, selama mengabdi di Kabupaten Solok. Saya harap kita semua dapat berlapang dada memaafkan kesalahan almarhum baik selama berkegiatan sehari-hari, berdinas maupun bermasyarakat. Semoga almarhum diberi jalan yang lapang menuju jalan terakhirnya. Dan semoga semua amal baik almarhum diterima oleh Allah SWT,” kata Heri Nofiardi.

Almarhum meninggalkan seorang istri dan 3 orang anak dan akan di makam kan di pemakaman Tunggul Hitam Kota Padang.

Sementara itu Bupati Solok terpilih, Epyardi Asda dalam sambutannya mengatakan, Saya secara pribadi turut berduka cita yang sedalam dalamnya atas meninggal nya bapak H. Abdul Manan, SH, MM.

“Saya merasa kehilangan seorang tokoh yang layak kita kagumi dan patut dicontoh, karena beliau adalah teman diskusi yang baik bagi saya dan sering memberikan masukan. Almarhum adalah seorang pekerja yang giat dan ikhlas dalam bekerja disetiap kegiatan yang dilaksanakan

Saya berharap semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menerima cobaan ini. Semoga almarhum ditempatkan di sisi Allah yang Maha Kuasa, diterima semua amal ibadahnya dan diberi ketabahan untuk keluarga yang ditinggalkan,” kata Epyardi Asda.

Hadir di rumah duka tersebut Pj Bupati Solok Heri Nofiardi, SE. MM, Sekda Kab Solok  H. Aswirman,SE, MM, Walikota Solok : H. Zul Elfian Umar, SH, M.Si, Bupati Solok Terpilih : H. Epyardi Asda, M.Mar, Kabag Humas  Syofiar Syam, S.Sos, M.Si, dan Kepala SKPD dilingkup pemerintah Kab Solok.  ** Tiara/Hms

[tribulant_slideshow gallery_id=”3″]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*