Pj Bupati Batu Bara Nizhamul Kunjungi ke Desa Bandar Rahmat Kecamatan Tanjung Tiram

Kunjungan Pj Bupati Nizhamul ke Desa Bandar Rahmat.
Kunjungan Pj Bupati Nizhamul ke Desa Bandar Rahmat.

Batu Bara, Editor.- Penjabat (Pj) Bupati Batu Bara Nizhamul, S.E, M.M., melakukan kunjungan ke Desa Bandar Rahmat, Kecamatan Tanjung Tiram, Senin (15/01/2024).

Kedatangan Pj. Nizhamul didampingi Kadis PUTR Kurnia Lismawatie, Kadis PMD Zamzamy Elwadip, Kadis Pertanian dan Perkebunan Susilistiwati Ritonga, Plt. Kadis Perkim LH Lendi Aprianto dan Camat Tanjung Tiram Junaidi.

Pj. Bupati Nizhamul melihat kondisi masyarakat dan lingkungan Desa Bandar Rahmat yang ditetapkan sebagai Desa Kampung Keluarga dan Nelayan Berkualitas.

Pada kesempatan tersebut, Pj. Nizhamul melihat sekolah UPT SD Negeri 15 Bandar Rahmat yang kondisi cukup memprihatinkan. Tampak bagian atap kelas hancur begitupun dengan lemari kelas.

Melihat hal itu, Pj. Nizhamul memerintahkan kepada Kadis Perkim LH untuk memperbaiki atap dan memberikan lemari baru. Dengan harapan sekolah tersebut menjadi tempat yang layak untuk belajar.

Selanjutnya, Pj. Bupati Batu Bara melihat kondisi pemecah ombak yang berada di pinggir pantai Desa Bandar Rahmat serta menyempatkan untuk melihat peninggalan sejarah yaitu meriam kembar.

Tidak lupa, Pj. Nizhamul menyapa dan bersenda gurau dengan masyarakat sembari mengingatkan pentingnya menjaga asupan gizi kepada anak bayi agar terhindar dari stunting. **Noviyanti

[tribulant_slideshow gallery_id=”3″]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*