PGRI Kecamatan Koto XI Tarusan Memberikan Piagam Penghargaan Kepada Pensiunan Guru

Pemberian Piagam Kepada Pesiunan Guru Oleh PGRI Kec. Koto XI Tarusan
Pemberian Piagam Kepada Pesiunan Guru Oleh PGRI Kec. Koto XI Tarusan

Tarusan, Editor.- Dalam rangka memperingati HUT PGRI yang ke 77 dan HGN tahun 2022. Ketua pengurus PGRI Kecamatan Koto XI Tarusan serta didampingi Camat Koto XI Tarusan Yudi Andri dalam rangka memberikan piagam penghargaan kepada bapak dan ibuk guru yang pensiun purna bakti terhitung tanggal 1 Februari sampai Desember 2022 sekaligus penyerahan piala lomba Volly ball PA, PI serta lomba pacu karung PA dan PI yang tingkat SD, SMP dan SMA dilapangan kantor Camat Koto XI Tarusan Kabupaten Pesisir Selatan (26/11/2022).

Kegiatan ini diadakan dalam rangka untuk menjalin dan mempererat hubungan silaturahmi antar sesama guru. Ketua PGRI Kecamatan Koto XI Tarusan Adisman menyampaikan “Sesama insan guru sudah kompak maka kegiatan kolaborasi mengajar akan mudah terlaksana, sehingga akan mudah bagi guru dalam mensukseskan program pendidikan yaitu pendidikan yang berkarakter dan mempunyai daya saing tinggi dan berkualitas sesuai dengan dengan target pemerintah pada tahun 2045 menuju Indonesia emas”.

Guru memang bukan orang hebat, tapi dari guru lahir orang orang hebat, maka lahirlah semboyan guru adalah pahlawan Tampa tanda jasa.ujarnya.

Semoga dengan memperingati HUT PGRI tahun ini siswa dan siswi kita tahu bagaimana perjuangan guru dalam pengabdian dan bisa memberikan pelajaran kepada siswa dan masyarakat. Begitu pentingnya peranan guru dalam membangun bangsa.lanjutnya**Roni Citra

12 Total Dibaca 2 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*