Perumda Tirta Saiyo Tanda Tangani MoU Dengan Kejari Pasaman

Lubuk Sikaping, Editor.–Dalam meningkatkan sinergitas Perumda Air Minum Tirta Saiyo Kabupaten Pasaman dengan Kejaksaan Negeri (Kejari) Pasaman menandatangani MoU di aula Kejari, Kamis (2/2/2022).

MoU tersebut terkait kerjasama di bidang hukum perdata dan tata usaha negara. Kepala Kejari Pasaman menyampaikan, Fitri Zulfahmi, SH, MH memberikan pendampingan hukum, pendapat hukum dan tindakan hukuman lainnya kepada Perumda Air Minum Tirta Saiyo Kabupaten Pasaman.

“Karena sudah menjadi tugas kejaksaan untuk melakukan pencegahan terhadap potensi-potensi kebijakan yang dapat merugikan negara,” ujarnya.

Namun, Ia menegaskan, dengan MoU ini bukan berarti yang bermasalah terhadap hukum bisa lepas. “Kami akan terus proses setiap pelanggaran-pelanggaran hukum yang merugikan negara,” katanya.

Kejari Pasaman mengungkapkan, hal ini sebagai ke hati-hatian bersama guna meningkatkan pelayanan yang prima kepada masyarakat. “Bekerja sesuai aturan, tenang dan tidak bermasalah hukum,” kata Kajari.

Sedangkan Direktur Perumdan Tirta Saiyo Kabupaten Pasaman, Ahmad Subur,ST, mengucapkan terimakasih kepada pihak Kejari yang berkenan kerjasama melalui MoU yang ditandatangani.

“Dalam hal ini kami yang lebih berkepentingan dan nanti akan selalu meminta pendapat dan pertimbangan dalam mengambil kebijakan, terutama dalam hal proses pengadaan atau tender agar tidak bermasalah hukum dan sesuai aturan,” ungkapnya.

Ke depan, pihaknya akan senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Pasaman terutama masalah ketersediaan air bersih.

“Menyediakan air yang bersih sudah menjadi kewajiban Perumdan Tirta Saiyo dan sebagai wujud kepercayaan masyarakat kepada Perumdan Tirta Saiyo untuk mengelola itu kami akan berusaha semaksimal mungkin agar air bersih terus mengalir kepada masyarakat,” pungkasnya.**Fajri

[tribulant_slideshow gallery_id=”3″]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*