Perum Damri Buka Trayek BIM – Carocok Painan,  Budi Syukur Beri Apressiasi

Bus Damri.
Bus Damri.

Padang, Editor.- Ketua Umum DPW PKPS (Perkumpulan Keluarga Pesisir Selatan) Provinsi Sumatera Barat, H Sengaja Budi Syukur Dt Bandaro Jambak SH terus mendorong Perum Damri yang telah membuka trayek dari BIM ke daerah wisata Pesisir Selatan, terutama ke Pantai Carocok Painan.

Trayek ke Wisata Pantai Carocok Painan dengan tarif Rp20.000 perorang merupakan bentuk kepedulian Perum Damri dalam mendukung pengembangan pariwisata di Pessel.

S Budi Syukur yang juga Ketua ISMI (Ikatan Saudagar Muslim Indonesia) Sumbar, mengatakan, Perum Damri sangat concern terhadap rute perintisan, khususnya route dari BIM ke Pantai Carocok Painan, begitu juga sebaliknya Pantai Carocok Painan ke BIM.

“Saya selaku Ketua DPW PKPS Sumbar, mendukung dan mengapresiasi Perum Damri yang telah membuka trayek ke daerah wisata. Dengan menggunakan bus Hi Ace, sebuah terobosan yang berani dari Perum Damri karena akan meningkatkan minat masyarakat untuk berwisata,” ujar Budi Syukur kepada media ini, Sabtu (12/3/2022).

Route ini sudah berjalan beberapa bulan lalu dan perlu dukungan semua pihak, karena sangat berpengaruh untuk mendukung pengembangan pariwisata di bumi Sejuta Pesona itu.

“Dengan biaya murah dan terjangkau, tentu masyarakat yang akan berkunjung ke Pantai Carocok sangat terbantu. Kalau bisa Perum Damri memberangkatkan mobil setiap 2 jam sekali, sehingga masyarak bisa mengatur keberangkatannya. Untukke depannya diharapkan dibuka route ke Kawasan Mandeh dan Jembatan Aka,” harap Budi Syukur yang juga mantan Ketua Umum Organda Sumbar itu.

Pengusah Sukses Ranah Minang ini, H Budi Syukur ini mengapresiasi route Perum Damri dari BIM Ke Pantai Carocok ini yang telah memberikan kesempatan kepada masyarakat yang ingin menikmati liburan keluarga ke Pessel.

‘Kami menyambut inisiatif route ke kawasan wisata Pessel ini dan bisa dilanjutkan ke kawasan wisata Pessel lainnya di setiap akhir pekan,”ujarnya. ** Agusmardi

235 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*