Personil Satgas Pra TMMD Kodim 0306/50 Bersama BPBD Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Penyemprotan disinfektan di Limapuluhkota.
Penyemprotan disinfektan di Limapuluhkota.

Limapuluh Kota, Editor.- Personil Satgas Pra TMMD ke 111 Kodim 0306/50 Kota, melaksanakan Upaya antisipasi penyebaran  corona virus disease (Covid 19) di wilayah Nagari Talangmaur Kecamatan Mungka Kabupaten 50 Kota.

Seperti yang disampaikan Wadan Satgas Pra TMMD ke 111 Kodim 0306/50 Kota Mayor Inf Suherman Personil Satgas Pra TMMD dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten 50 Kota melakukan penyemprotan disinfektan diberbagai tempat umum dan perkantoran pemerintah.

“Hari ini, Personil Satgas Pra TMMD ke 111 Kodim 0306/50 Kota beserta Pasukan Tanggap Bencana melakukan penyemprotan disinfektan di Camp Satgas Pra TMMD dan di Kantor Walinagari Talangmaur, dimulai dari Camp Personil Satgas Pra TMMD langsung ke Kantor Wali Nagari Talangmaur,” ujar Mayor Inf Suherman.

Pelaksanaan penyemprotan disenfektan ini di lakukan Personil BPBD kabupaten  50 Kota, dengan jumlah Personil 10 orang di dampinggi Kabid Kedaruratan dan Logistik Rahmadinol S.Pd, dibantu Oleh Personil Satgas Pra TMMD ke 111 Kodim 0306/50 Kota.

Ditambahkan Wadan Mayor Inf Suherman, penyemprotan disinfektan ini di lakukan supaya Personil Satgas Pra TMMD ke 111 dan masyarakat tidak terkena virus covid 19, sekaligus memutus rantai covid 19, pungkasnya. ** Yus/Pendim

[tribulant_slideshow gallery_id=”3″]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*