Personil Pra TMMD 111 Bantu Petani Pemupukan Jagung

Personil TMMD saat melakukan pemupukan jagung.
Personil TMMD saat melakukan pemupukan jagung.

Limapuluh Kota, Editor. – Guna mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat, Anggota Satgas Pra TMMD ke 111 Kodim 0306/50 Kota bantu kegiatan di bebagai perkebunan yang ada di Nagari Talang, salah satunya di perkebunan jagung warga Nagari Talang Maur pada hari Kamis (10/6/2021).

Pada umumnya masyarakat Talang Maur bekerja sebagai petani, karena didukung keadaan alam yang asri dan tanah yang subur, sehingga banyak masyarakat yang memutuskan untuk bertani. Hanya sebagian kecil dari masyarakat yang memilih untuk bekerja selain bertani.

Dalam kunjungan yang dilakukan, angggota Pra TMMD membantu para petani untuk mengurus tenaman jagung. Khusus untuk hari ini, personil Satgas membantu para petani memupuk tanaman jagung. Pupuk yang digunakan adalah pupuk kandang yang berasal dari kandang ayam yang berada di Nagari Talang Maur.

Dengan adanya kunjungan dari anggota Pra TMMD ini, masyarakat merasa sangat senang atas kerja sama yang bisa mereka jalin dengan aparat pemerintah TNI.

Harapan kedepannya semoga kerja sama ini tetap berlanjut dan tetap terjalin komunikasi yang baik antara TNI dan masyarakat, ujar Junaidi Pendim 0306/ 50 Kota.** Yus/Pendim

87 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*