Penyampaian Visi & Misi Calon Kepala Desa Mara Periode 2021-2017

Penyampaian visi dan misi Kades Mara.
Penyampaian visi dan misi Kades Mara.

Mentawai, Editor.- Penyampaian Visi & Misi dari masing-masing kandidat yang dipimpin oleh P2KD dan dibuka resmi oleh ketua P2KD Desa Mara di Gedung IFGF  Desa Mara Kec. Sipora Selatan, Sabtu (12/6).

Acara ini didampingi  oleh Sekdes Mara, BPD dan dihadiri oleh tim dari masing-masing kandidat. Penyampaian ini merupakan prosedur dalam pemilihan Kepala Desa yang ditetapkan oleh P2KD berdasarkan Perbub yang ada.

Dalam penyampaian Visi & Misi, P2KD memberikan waktu tiga menit kepada masing-masing kandidat dalam hal menyuarakan Visi & Misi mereka. Ketika watu yang sudah ditetapkan habis, penyampaian dinyatakan sudah selesai yang dipotong langsung oleh moderator walaupun masih ditengah pembicaraan.

Setelah penyampaian Visi & Misi, acara berlanjut dengan tanya jawab. Pertanyaan-pertanyaan diajukan oleh para panelis kepada kandidat dalam hal mempertanggung jawabkan Visi & Misi yang disampaikan. Acara tanya jawab ini pun sempat memanas, yang mana masing-masing kandidat sangat antusias memberikan jawaban dalam hal mempertanggung jawabkan Visi & Misi mereka.

Adapun waktu yang diberikan oleh moderator kepada masing-masing kandidat dalam menjawab pertanyaan dari panelis yaitu dua menit. Dan para kandidat diminta untuk menjelaskan seperti apa Kepemimpinan Kepala Desa yang akan mereka jalankan jika terpilih menjadi Kepala Desa menurut idologi dari masing-masing kandidat.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar seperti yang diharapkan. Adapun harapan P2KD kepada masing-masing kandidat dan kepada masing-masing tim kandidat yang hadir untuk selalu rukun dan bersaing sehat demi terwujutnya demokrasi yang adil dan sukses. Berakhirnya acara ini ditutup resmi oleh ketua P2KD secara resmi layaknya pada pembukaan acara.**Imas Fernansius

68 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*