Pentas Music Live ABG Waterpark Bikin Sehat Dan Awet Muda

Pentas musik live ABG Water Park.
Pentas musik live ABG Water Park.

Padang, Editor.- Masyarakat boleh secara bertahap melakukan berbagai kegiatan di luar rumah. Tapi tetap menjalani adaptasi kebiasaan baru, ada baiknya Anda menjaga kesehatan tubuh serta tetap menjaga jarak hingga COVID-19 benar-benar menghilang.

Dalam akhir pekan di Live Music ABG Waterpark, ternyata berjoget sambil bersenandung dengan stamina oke memberi kesenangan, bermanfaat bagi kesehatan tubuh, sebagai obat awet muda, dan anti stres.

Di ABG Waterpark, Minggu (27/12/2020), seperti biasanya selain menyediakan fasilitas berenang baik untuk anak-anak dan dewasa juga menyediakan fasilitas live music.

Bersenandung atau bernyanyi, menurut para pakar merupakan bentuk komunikasi yang pertama kali diperkenalkan saat bayi. Menurut Sall Goddard Blythe, penulis The Genius of Natural Childhood dan direktur dari Institute for Neuro-Physiological Psychology, menyanyi adalah cara paling efektif untuk mengembangkan keterampilan komunikasi pada anak karena seorang anak akan mempersiapkan otak dan suara untuk bahasa.

“Saat bernyanyi, ketegangan otot dilepaskan. Hal ini menurunkan kadar kortisol dan hormon stres dalam aliran darah,” ujar Agusmardi, Menejer pemasaran ABG Waterpark, usai mendampingi pengunjung, Minggu (27/12) petang.** Age

371 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*