Pengusaha Minang Gelar Talk Show di Gubernuran Sumbar

Padang, Editor.- Ny.Nevi Irwan Prayitno mengundang pengusaha wanita Minang yang sukses di perantauan berbuka bersama. Pada kegiatan itu juga diadakan Talk Show dengan mendatangkan tamu dari Jakarta. Yaitu Ibu Nurhayati selaku owner dari Wardah Cosmetik, ibu Elida owner dari Elhijab, ibu Nani Dian Pelangi sebagai orang tua dari Dian Pelangi,  serta ibu Tilla  selaku owner majalah Nur.

Pada Talkshow Enterpreneur Muslimah serta Fashion Show di Auditorium Gubernuran,  Selasa (28/6) tersebut hadir Ny. Wartawati Nasrul Abit, serta Ibu-Ibu dari Organisasi Roehana Koeddoes yang sekaligus menjadi model dengan menggunakan baju rancangan Dian Pelangi.

“Acara kali ini tidak hanya talkshow dan fashion show namun kita lebih mengedepankan silaturahim dengan orang rantau yang sukses di negeri seberang.

“Wanita-wanita sukses ini adalah putri-putri Minang yang ingin berbagi pengalaman serta paket sembako yang selama ini telah kita bagikan dibeberapa kabupaten dan kota yang ada di Sumatera Barat,” tutur Ny.Nevi Irwan Prayitno.

Nevi berterimakasih kepada ibu Nurhayati yang telah menyumbangkan 5000 paket sembako untuk seluruh kabupaten dan kota di Sumatera Barat. Dia berharap bantuan serta kontribusi pengusaha Minang ini dapat berkelanjutan kedepannya. Kegiatan kali ini tidak hanya penyerahan paket sembako sebanyak 200,  namun juga penyerahan 50 paket untuk lansia yang terdiri dari selimut, sarung dan baju. Untuk paket kali ini diserahkan pada warga dari kecamatan Kuranji dan kecamatan Pauh.

“Perempuan Minang harus cerdas dan kreatif untuk dapat berpartisipasi dalam pembangunan generasi Indonesia yang berkualitas,” pungkasnya. ** Hms/Zardi

920 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*