Pengecatan RTLH 10 Unit Mulai Dilaksanakan Satgas TMMD ke- 116 Kodim 0319/Mentawai

Pengecatan RTLH 10 Unit Mulai Dilaksanakan Satgas TMMD ke- 116 Kodim 0319Mentawai
Pengecatan RTLH 10 Unit Mulai Dilaksanakan Satgas TMMD ke- 116 Kodim 0319Mentawai

Mentawai, Editor.- Percepatan pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), Satgas TMMD ke 116 Ta 2023 Kodim 0319 /Mentawai mulai melakukan pengecatan dinding rumah di pembuatan Relokasi RTLH rumah pak agus Jumari, di dusun Berkat, Desa Tuapeijat, Kec Sipora Utara, Kabupaten Kepulauan Mentawai, Selasa (23/5/2023).

Saat dikonfirmasi awak media, Komandan Satgas TMMD ke 116 Letnan Kolonel Inf Suirwan S.I.P, menyampaikan, kami juga melakukan upaya bersama masyarakat untuk kebut kesiapan sasaran fisik ini dengan harapan bisa siap sesuai target batas waktu yang telah di tentukan oleh Komando atas, ujarnya.

“Dengan percepatan pembangunan relokasi RTLH supaya dapat ditempati oleh warga pemilik rumah Bapak Agus Jumari”, ucap Letnan Kolonel Inf Suirwan S.I.P,.

Sementara itu, di sela kegiatan Babinsa Koramil 03/Sipora, Serka Dendi, selaku Anggota Satgas TMMD ke 116 Kodim 0319/Mentawai, mengatakan,”pekerjaan relokasi RTLH terlihat sebagian hampir siap, tetapi ada tahap finishing yang perlu di lakukan untuk menambah indah dan nyaman rumah tersebut, bebernya.

Ditempat yang sama, pemilik rumah Agus Jumari menyampaikan, sangat merasa senang dan bersyukur, dia tidak menyangka melalui Program TMMD ke 116 ini di dusun kami, saya bisa memiliki rumah layak huni seperti sekarang ini, tuturnya

“Semoga semua kebaikan Bapak TNI dapat di balas oleh Tuhan Yang Maha Esa dan selalu bisa membantu dan menolong Rakyat yang membutuhkan, “Bapak TNI selalu di hati dan di cintai Rakyat,” ucap dia dengan tulus dan haru pak Agus Jamari, kepada awak media. **/Hari/Pen 032

[tribulant_slideshow gallery_id=”3″]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*