Pendaftar Secatam TNI-AD di Mentawai Ikuti Sosialisasi dan Latihan

Kegiatan sosialisasi bagi calon pendaftar Secatam di Mentawai.
Kegiatan sosialisasi bagi calon pendaftar Secatam di Mentawai.

Mentawai, Editor.- Untuk mejaga imunitas tubuh agar selalu sehat,  para calon pendaftar Secatam TNI-AD,  Babinsa Koramil 03/Pulau Sipora  pada hari Sabtu, 20 Februari 2021 sekira  pukul 15.00 wib hingga pukul 17.50 wib lakukan olahraga  Volly ball dan ceramah sosialisasi,  bertempat di halaman  Mako Ramil 03/ Pulau Sipora, Desa Sioban, Kecamatan Sipora Selatan, Kabupaten kepulauan Mentawai, Sabtu (20/02/2021).

Pada kesempatan ini, Danramil 03/Pulau Sipora Kapten Inf J. Sihaloho mengatakan, sebelum latihan prektek lapangan di awali latihan praktek ceramah sosialisasi oleh Serda Subroto di ruangan Danramil 03/ Pulau Sipora yang dipandu dan dilatih  Ceramah langsung oleh Kapten Inf J. Sihaloho.

“Pelaksanaan ceramah saat  geladi dipimpin oleh Serda Subroto di bantu oleh Sertu Syafriwandi dan Serda Efendi,” sebut Danramil 03/Pulau Sipora Kapten Inf J.Sihaloho kepada awak media, Sabtu (20/02/2021).

Selesai Serda Subroto  ceramah sosialisasi perekrutan para peserta yang mendaftarkan diri Calon Secatam TNI-AD selanjutnya dibawa ke lapangan Volly Ball untuk persiapan latihan fisik di lapangan, kemudian lari semapta – A dengan mengelilingi pasar Sioban sebanyak 4 x putaran, lalu kembali ke Makoramil 03  di lanjutkan Fullup, puss up, siet up dan lari angka delapan, ungkap Danramil 03.

“Sebagai pelatihan fisik  jasmani dilakukan oleh Serda Efendi,” ucap Danramil.

Kegiatan ini selesai dilaksanakan pada pukul 17.50 wib dalam keadaan aman dan terkendali, tegasnya. ** Jumelsen

[tribulant_slideshow gallery_id=”3″]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*