Pemko Pariaman Gelar Panggung Hiburan Rakyat

Pariaman, Editor.- Dalam memperingati Hari Jadi Kota Pariaman ke 15, Pemerintah Kota Pariaman menggelar Panggung Hiburan Rakyat dengan mendatangkan artis ibukota Melinda, Wendi Mario dan Sultan serta Rita artis dari Jepang keturunan indonesia di Pentas Seni Pantai Gandoriah, Kota Pariaman, Sabtu malam (1/7).

Masyarakat Kota Pariaman dan sekitarnya yang datang membludak, sangat antusias menyaksikan panggung hiburan rakyat ini.

Walikota Pariaman Mukhlis Rahman dalam sambutannya mengatakan pada malam ini, bertepatan tanggal 1 juli yang juga merupakan HUT Bhayangkara ke 71, diharapkan sinergitas yang terjalin selama ini antara Pemko Pariaman dan Polres Pariaman dapat terus ditingkatkan, dan Polri dapat betul-betul sebagai pengayom masyarakat dan mendukung program yang dibuat oleh Pemko Pariaman, ujarnya.

Wako juga mengingatkan, bahwa pembangunan Kota Pariaman, tidak hanya bisa dilaksanakan oleh seorang walikota, wakil walikota, ketua DPRD atau Forkopimda saja, tanpa adanya partisipasi masyarakat, hal itu tidak dapat kita laksanakan, karena itu, ia mengajak agar masyarakat turut berpartisipasi dalam segala bidanag pembangunan, sehingga masyarakat sejahtera yang menjadi tujuan bersama, dapat kita wujudkan tukasnya.

“Kita harus bergandengan tangan, seayun selangkah, sabiduak sadayuang dalam mewujudkan visi dan misi Kota Pariaman, sehingga apa yang kita inginkan, dapat tercapai,” tuturnya.

Hadir Wakil Walikota Pariaman Genius Umar, Ketua DPRD Kota Pariaman Mardison Mahyuddin dan istri, Dandim 0308 Pariaman Letkol Arh. Hermawansyah dan istri, Kapolres Pariaman AKBP Bagus Suropratomo, Ketua TP PKK Reni Mukhlis, Sekda Indra Sakti dan istri Kartini Indra.

Tampak hadir juga Sekretaris Jenderal PBB pusat Ferry Noer dan rombongan beserta Pimpinan PBB Kota Pariaman, Owner Safari Inn hotel James Nazmi, Keluarga Takaya San yang datang dari Tokyo, Kepala SOPD, Kabag, Camat dan pengunjung yang memadati pantai Gandoriah. ** J/Hms/Sgr

603 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*