Pemko Bukittinggi Santuni Ratusan Anak Yatim

Pemko Bukittinggi santuni ratusan anak yatim.
Pemko Bukittinggi santuni ratusan anak yatim.

Bukittinggi, Editor.- Walikota Bukittinggi Erman Safar buka puasa bersama Ratusan anak yatim, sekaligus memberikan santunan di Balairung Rumah Dinas Wako, Kamis (04/04).

Pada kesempatan itu Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar, menyampaikan, banyak program pemerintah yang bisa dilakukan untuk memperhatikan dan membantu masyarakat, termasuk anak yatim. Baik itu pendidikan, termasuk kesejahteraan dari anak yatim, menjadi salah satu target pemerintah kota,katanya.

Menurut Wako Erman Safar, Pemko punya program bantuan pendidikan, termasuk di dalamnya anak yatim, Ada lagi bantuan sosial yang diarahkan kepada anak yatim.

Seperti Saat ini, jelang lebaran, pemko membantu mereka yang telah ditinggal orang tuanya, agar anak yatim ini, juga dapat menikmati suasana lebaran Idul Fitri dengan hati yang senang,” ungkap Wako.

Dikatakannya, menyantuni anak yatim merupakan kewajiban umat Islam dengan tujuan membahagiakan anak yatim, terutama dalam bulan suci Ramadhan dan menyambut hari raya Idul Fitri.

Pada kegiatan buka bersama itu, Wako Erman Safar menyantuni 162 anak yatim. Kegiatan ini dihadiri Kepala Dinas Sosial, Camat, Lurah dan sejumlah perangkat daerah Kota Bukittinggi. ** Widya

[tribulant_slideshow gallery_id=”3″]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*