Pemko Bukittinggi Mengadakan Sosialiasasi Pelaksanaan Lomba Cipta Menu B2SA dan Lomba Masak Serba Ikan

Sosialiasasi Pelaksanaan Lomba Cipta Menu B2SA dan Lomba Masak Serba Ikan
Sosialiasasi Pelaksanaan Lomba Cipta Menu B2SA dan Lomba Masak Serba Ikan

Bukittinggi, Editor.- Pemko Bukittinggi melalui Dinas Pertanian dan Pangan bakal Melaksanakan Lomba Cipta Menu B2SA (Beragam, Bergizi Seimbang dan Aman) dan Lomba Masak Serba Ikan Tingkat Kota Bukittinggi, tahun 2023,

Untuk menghadapi lomba tersebut, telah disosialisasikan kepada Kasi PME dan Ketua TP-PKK Kelurahan di Kota Bukittinggi, pada Selasa 3 Oktober 2023 lalu di Balai Benih Ikan Hias, Talao, jelas Kadis.Pertanian dan Pangan Bukittinggi, Hendry.

Menurut Hendry, Lomba Cipta Menu B2SA (Beragam, Bergizi Seimbang dan Aman) dan Lomba Masak Serba Ikan Tingkat Kota Bukittinggi Tahun 2023, rencananya akan dilaksanakan pada Rabu (11 Oktober 2023) di Pelataran Jam Gadang.

Pesertanya utusan TP.PKK Kelurahan dan Kecamatan, setiap Kelurahan mengirimkan 3 orang Kader PKK sebagai peserta Lomba Cipta Menu B2SA dan 3 orang Kader PKK sebagai peserta Lomba Masak Serba Ikan yang didampingi oleh Ketua TP- PKK Kelurahan serta Kasi PME.

Lomba ini bertujuan untuk menciptakan kreatifitas, penganekaragaman cara pengolahan ikan dan pengolahan pangan sehat untuk bekal dan snack tingkat Sekolah Dasar dengan budget yang minimal, ungkapnya. ** Widya

[tribulant_slideshow gallery_id=”3″]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*