Pemko Bukittinggi Jalin Kerjasama Dengan Puluhan Media Massa

Pemko Bukittinggi menjalin kerjasama dengan puluhan media massa.
Pemko Bukittinggi menjalin kerjasama dengan puluhan media massa.

Bukittinggi, Editor.- untuk memaksimalkan penyebaran informasi pada tahun 2024 ini, Pemko Bukittinggi menjalin kerjasama dengan 73 media massa Kota Bukittinggi.

Kerjasama tersebut diawali dengan pertemuan koordinasi dan teknis kerjasama, di Aula Balaikota Bukittinggi. Rabu (03/04).

Sekretaris Daerah Kota Bukittinggi, Martias Wanto, didampingi Kepala Diskominfo, Suryadi dan Kabid IKP, Ramon Arisa Putra, menjelaskan, tahun 2024, terdapat 73 media massa yang bekerjasama dengan Pemko Bukittinggi. Hal ini sudah melalui pendataan dari Diskominfo, mengenai media yang akan bekerjasama tersebut.

“Terdapat 15 media cetak, 56 media online dan 2 media elektronik yang menjalin kerjasama dengan Pemko Bukittinggi tahun ini,” ungkap Sekda.

Sekda berharap, media yang bekerjsama dengan Pemko Bukittinggi ini, dapat menyampaikan informasi program dan kegiatan, yang dilaksanakan oleh Pemerintah Bukittinggi. Karena cukup banyak program pemko yang tujuannya meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan membangun perekonomian warga.

“Kami harap, seluruh program pemerintah diberitakan kepada masyarakat. Kami pun tetap akan terima masukan dan kritikan yang membangun, yang berasal dari pemberitaan media massa dan tentunya harus berimbang juga,” ujarnya.** Widya

[tribulant_slideshow gallery_id=”3″]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*