Pemko Bukittinggi Bantu Pemuda di Kelurahan Parit Antang dan Ladang Cakiah

Pemko Bukittinggi bantu Pemuda di Kelurahan Parit Antang dan Ladang Cakiah
Pemko Bukittinggi bantu Pemuda di Kelurahan Parit Antang dan Ladang Cakiah

Bukittinggi, Editor.- Pemko Bukittinggi melalui dana pokir anggota DPRD Benny Yusrial, mendukung semangat pembangunan pertanian untuk menjadikan Bukittinggi hebat disektor Pertanian sesuai dengan Misi ke-7 Wali Kota Bukittinggi.

Dana Pokir Ketua DPRD Beni Yusrial itu diberikan kepada para pemuda di Kelurahan Parit Antang dan Pakan Labuah Kecamatan Aur Birugo Tigo Baleh, yang diserahkan langsung oleh Beni Yusrial didampingi Plt. Kadis Pertanian dan Pangan Abdul Halim, SPi, MSi beserta jajaran,serta Camat, Lurah, Rt/Rw, Bundo Kanduang dan anggota Pokdakan Karang Taruna Andaleh serta Pokdakan Mina Belakang Balai, selaku penerima pokir di Kolam budidaya Pokdakan Karang Taruna Andaleh pada Jumat, 19 Mei 2023 lalu.

Pokir yang diserahkan berupa pakan dan bibit ikan mas untuk Pokdakan Karang Taruna Andaleh Kelurahan Parit Antang, serta kolam terpal bundar 8 unit, mesin jet pump, waring, obat garam, dan peralatan lainnya kepada Pokdakan Mina Belakang Balai Kelurahan Pakan Labuah.

Selain itu, Pada kesempatan ini secara simbolis Beni Yusrial juga menyerahkan kelengkapan alat kesenian kepada Sanggar Parmato Kurai Kelurahan Parit Antang.

Pada kesempatan itu, plt. Kadis Pertanian dan Pangan, Abdul Halim, SPi, MSi mengungkapkan harapan keberhasilan dan keberlanjutan kegiatan budidaya ini kedepannya, untuk itu semangat dan kerjasama dengan Penyuluhan Perikanan perwakilan dinas dilapangan selaku pendamping agar terus dijaga, dan kedepan lokasi ini dapat menjadi pusat wisata perikanan yang representatif, harapnya. ** Widya

[tribulant_slideshow gallery_id=”3″]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*