Pemkab Solok Serahkan Mobil Operasional Tiga Instansi

Arosuka, Editor.- Banyak instansi vertikal di Kabupaten Solok yang harus difasilitasi. Karena keterbatasan anggaran, baru tiga instansi yang baru bisa dibantu. Tahun depan akan coba dianggarkan untuk instansi lainnya.

Hal itu diungkapkan Bupati Solok, H. Gusmal, SE, MM pada penyerahan dan penandatanganan berita acara serah terima pinjam pakai kendaraan dinas untuk tiga instansi, bertempat di Guest House Bupati Solok, Jum’at (15/12).

Lebih lanjut dikatakan,dengan adanya bantuan operasional kendaraan dinas tersebut diharapkan dapat meningkatkan kerjasama dan komunikasi yang selama ini telah terbina dengan baik.

“Penyerahan kendaraan operasional ini juga merupakan upaya mendukung petugas menciptakan keamanan di masyarakat. Apalagi akhir-akhir ini modus kejahatan kian beragam. Mudah-mudahan fasilitas ini dapat membantu tugas bapak-bapak sekalian dalam rangka membangun kabupaten Solok kedepannya,” kata Gusmal.

Sebelumnya Kepala Badan Keuangan Daerah Kab Solok  Muhammad Djoni, S. Stp, Ikuit hadir pada kesempatanm tersebut Wakil Bupati Solok Yulfadri Nurdin, SH, Sekda Kab Solok Aswirman, SE, MM, Ketua Pengadilan Negeri Koto Baru Purnomo Hadiyarto, SH, Kapolres Solok Arosuka AKBP Feri Irawan, S.Ik, Kepala UPT Pendapatan Daerah Provinsi Sumbar : Yusta Noverison, S.Kom, MM, Kepala BKD Kab. Solok beserta kepala SKPD lainnya . ** Febrian D’Gumanti/Olga/Hms

[tribulant_slideshow gallery_id=”3″]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*