Pemkab Solok Gelar Upacara HUT RI di Koto Baru, Bank Nagari Serahkan CSR

Koto Baru, Editor.- Upacara peringatan Proklamasi Kemerdekaan RI ke 73 di Kab. Solok dilaksanakan di GOR Batu Batupang, Jum’at (17\8). Bertindak sebagai Inspektur Upacara Bupati Solok H. Gusmal, SE, MM.

Pada kesempatan tersebut juga dilakukan penyerahan Penghargaan Satya Lancana Karya Satya kepada Guru-guru di Kab. Solok yang telah mengabdi dalam jangka waktu tertentu:
Guru masa pengabdian 30 tahun sebanyak 90 orang, masa pengabdian 20 tahun sebanyak 86 orang dan masa pengabdian 10 tahun sebanyak 147 orang dengan total 323 orang guru.

Selain itu, Bupati Solok secara langsung menerima bantuan dari Bank Nagari Solok untuk bencana alam gempa bumi di Kab. Solok sejumlah Rp. 200.000.000 dan bantuan CSR Bank Nagari untuk bidang pendidikan di Kab. Solok senilai Rp. 100.000.000.

Hadir pada kegiatan tersebut Bupati Solok, Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kab. Solok, Sekretaris Daerah Kab. Solok
Staf Ahli dan Asisten Bupati, Kepala SKPD di Lingkup Pemerintah Kab. Solok, Kepala Kejaksaan Negeri Solok. Kapolres Arosuka dan Wakapolres Solok Kota, Dandim 0309 Solok diwakili Mayor Togar Harahap, Kepala Kementrian Agama Solok, Ketua TP PKK, Ketua GOW, Ketua DW, dan Ketua Persit Kab. Solok, Kepala BUMN dan BUMD di Lingkup Kab. Solok, Kepala Instansi vertikal terkait dan Para Veteran di Kab. Solok. ** Rhian\Doni\Hms

745 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*