Pemkab Solok dan BI Prov. Sumbar Tandatangani Kesepakatan Kerjasama

Padang, Editor.- Pemkab Solok dan Kantor Perwakilan Bank Indonesia Prov. Sumbar tandatangani kesepakatan kerjasama tentang Pengembangan Ekonomi dan Keuangan Kabupaten Solok di Kantor Cabang Bank Indonesia, Padang, Kamis (7/9).

Hadir pada kesempatan tersebut Bupati Solok Kepala Perwakilan BI Sumbar Endy Dwi tjahjono, Kepala Dinas Tanaman Pangan, Holtikultura dan Perkebunan Prov. Sumbar, Kepala BPTP Sukarami dan  Kadis Pertanian Kabupaten Solok Admaizon.

Dalam sambutannya bupati Solok H. Gusmal, SE. MM mengatakan, mudah – mudahan kegiatan kita ini memberi dampak yang positif untuk pengembangan ekonomi Daerah Kabupaten Solok.

“Pada saat ini persoalan yang kami alami adalah masalah harga yang selalu naik turun. Untuk itu kami mengharapkan adanya regulasi yang dibuat oleh pemerintah pusat tentang pemasaran dan suplay bawang agar harga bawang bisa stabil,” kata Gusmal.

Sementara itu Kepala Perwakilan BI Sumbar Endy Dwi Tjahjono mengatakan,  Sebagai bank sentral, pihaknya memiliki visi untuk menjadi kantor perwakilan yang kredibel dalampelaksanaan tugas BI dan memberikan manfaat bagi stakeholder dalam rangka pembangunan ekonomi daerah.

“Penandatanganan kesepakatan bersama ini memiliki makna strategis. Kerjasama ini dapat menjadi landasan hukum bagi kedua belah pihak untuk bersinergi dalam rangka pengembangan ekonomi dan keuangan di Kabupaten Solok. Dengan kerjasama ini diharapkan dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Solok,” kata Endy Dwi Tjahjono. ** Febrian D’Gumanti/Oktaberia/Hms

670 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*