Pemkab Kerinci Rotasi dan Mutasi Pejabat Eselon II dan IV

Bupati Adirozal saat memasangkan tanda pangkat kepada salah seorang pejabat yang dilantik.
Bupati Adirozal saat memasangkan tanda pangkat kepada salah seorang pejabat yang dilantik.

Kerinci, Editor – Pemerintah Kabupaten Kerinci di bawah kepemimpinan Bupati Adirozal dan Wakil Bupati Ami Taher, kembali melakukan mutasi serta rotasi terhadap puluhan pejabat eselon III dan IV di lingkup Pemerintah Kabupaten Kerinci, Senin (19/08/2019).

Berdasarkan surat keputusan Bupati Kerinci no 821.23/35/BKPSDMD/2019, tanggal 19 Agustus 2019 tentang pengangkatan dan mutasi pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemkab Kerinci sebanyak 57 pejabat dilaksanakan di ruangan pola Bupati Kerinci berikut nama-nama yang dilantik.

Noverman Nurdin sebagai Sekretaris Dina Perindagkop, Harmulir sebagai Kabag Perpustakaan, Fauzi sebagai Camat Keliling Danau, Gayatri sebagai Sekretaris Dishub, Harmen sebagai Camat Air Hangat Timur, Khaidir sebagai Camat Siulak Mukai, dan Yaser Arafat sebagai Kabid Aset.

Afdel sebagai Kabid Lalu lintas Dishub, Aljuhari sebagai Kabid Prasarana Dishub, Eva sebagai Kabid sarana dan prasaran Dinas Pendidikan. Safrida sebagai Kabid tanggap darurat PUPR Kerinci, Adlizar sebagai Kabid Trantib Linmas Damkar, Zainal sebagai Sekretaris Camat Siulak Mukai, Dedi Andrizal sebagai Kabid Pencegahan dan Kesiapsiagaan BPBD, Safrinal sebagai Kabid Perlindungan SDA Dinas Lingkungan Hidup.

Johani Wilmen sebagai Kabid Pemberdayaan Umum Dinas Perindagkop, M Jono Putra sebagai Kabid Penemitlitaian BP4D, Miftahun Jannah sebagai Kabid Ekonomi BP4D, Siswadi sebagai Kabid Kepemdudaan dan olah raga Dinas Pariwisata. Awal Sujadi sebagai Sekcam Depati 7, Subroto sebagai Sekcam Kayu Aro Barat, Pardinal Rusel sebagai Sekcam Keliking Danau, Asari sebagai Sekcam Air Habgat Timur.

Anita Eka Wati sebagai Kasubid Perekonomian BP4D, Aryosi sebagai Kasubid Keuangan BP4D, Padli Rizal sebagai Kepala UPTD perbengkalan PUPR Kerinci, Elena Yustina sebagai Kasubid Perhubungan BP4D, Triasdifa sebagai Kasubid perumahan dan pemukian BP4D, Citra Dewi sebagai perencanaan dinas KB, Mastura sebagai Kasi Ekonomi Camat Air Hangat, Yefri Gusdianto sebagai Kasubid Interisasi, Muftar Lubis sebagai Kasi pelaksananan Pengawasan Bina Marga PUPR.

Mulyadi sebagai Kasi Perencanaan Tata Ruang PUPR, Reflinur sebagai Kasi Pendidikan non Formal Dinas Pendidikan, Najamudin sebagai Kasi Pendidikan Kesejahteraan Dinas Pendidikan, Safrel sebagai Kurikulum Peserta SD Dinas Pendidikan, Khusiani sebagai Kasi Trantib di Satpol PP, Tafardin sebagai Kasi Keuangan Aset Desa Camat Sitinjau Laut, Agusrianto SE sebagai Kasi Trantib Camat Kayu Aro Barat, Rodes sebagai Kasubag Tata Usaha Bagian Umum, Kapaidi sebagai Kasi Perlindungan Sosial Dinsos, Edi Kurnain sebagai Kasi Rehbailitais Sosial Dinsos, Mukhsan sebagai Kasubag Perencanaan Keuangan Peloporan.

Salfabi sebagai Kasi Kesiapsiagaan BPBD, Silisman sebagai Kasi Sarana Prasrana SD Dinas pendidikan, Dodi Efrizal sebagai Kasubid Ketahanan Agama Kesbangpol Kerinci, Indegwani sebagai Kasubag Kepegawaian Organisasi Setda Keirnci, Yulia Anovera sebagai Kasubid Seni dan Budaya Kesbgapol Kerinci, Operiyanti sebagai Kasubag Perpustakaan Bagian Pustaka, Yeni Efnita sebagai Kasi Pemerintahan Camat Siulak Mukai, Eka Nursafitri sebagai Kasi Keuangan dan Aset Desa Camat Depati Tujuh.

Sukaimi sebagai Kasubag Umum Kantor Camat Danau Kerinci, Rafdiah sebagai Kasubag Tata Usaha Dinkes, Faizal sebagai Kasubag Umum Camat Air Hangat, Afsar sebagai Sekretaris Lurah Lempur Tengah, Juni Wati sebagai Kasubag Tata Usaha Dinas Lingkungan Hidup, dan Sukadi sebagai Kasubag Keuangan Camat Kayu Aro Barat.

Dalam pelantikan 57 pejabat eselon III dan IV Bupati Adirozal meberikan arahan dan mengingatkankan kepada para Eselon III dan IV yang dilantik untuk benar – benar menjalankan amanah dengan penuh perhatian dan komitmen juga rasa tanggung jawab yang penuh karena hal ini penting.

Lebih lanjut dikatakan bupati, pengambilan sumpah ini bertujuan untuk mengisi jabatan – jabatan yang kosong karena ada yang pensiun juga promosi dan rotasi bagi pejabat yang sudah terlalu lama memegang jabatan tersebut. Adapun tujuan ditempatkan saudara pada jabatan baru ada maksud dan tujuannya tidak lain adalah untuk memwujudkan visi dan misi bersama untuk lebih baik kedepannya dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, sehingga masyarakat merasa puas dengan pelayanan dan kinerja kita.

Menurut Adirozal, ada yang namanya pokok, seperti pendidikan  dan modal adalah kepercayaan, Kalau pokok bisa saja habis dan hilang, apakah anda memiliki pendidikan S1, S2 ,S3 dan seterusnya itulah pokok, apa bila anda bekerja asal -asalan, tidak punya integritas dan loyalitas kerja maka sia -sialah pokok yang anda miliki, karena kepercayaan pimpinan sudah tidak ada lagi pada diri saudara, apa lagi tersandung korupsi dan narkoba.

Eselon III dan IV adalah ujung tombak organisasi perangkat daerah, oleh karena itu senantiasa meningkatkan kompentensi diri juga terus mengasah pengetahuan dan wawasan guna mendukung beban kerja yang ada sehingga tugas yang dijalankan dapat berjalan dengan dan pahami peraturan yang ada.

Dari itu eselon III dan IV diminta memberikan pemikiran – pemikiran sehingga tidak memberikan beban bagi pimpinan, dan jangan ada ego sektoral dalam bekerja karena kita kerja dalam Visi dan Misi yang sama, menjamin terlaksananya tugas – tugas pemerintahan dengan perbaikan ” pelayanan kepada masyarakat inilah kata kunci “.

Terakhir Bupati Kerinci Adirozal mengingatkan bahwa pimpinan selalu memantau dan mengepaluasi kinerja saudara ini menjadi bahan pertimbangan perjalanan karir saudara semua selanjutnya,

“Untuk itu tingkatkan kinerja, kerja maksimal berikan pelayanan terbaik pada masyarakat,” Adirozal dalam arahan nya dipelantikan Eselon III dan IV diruang pola Bupati Kerinci.** KM

1039 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*