Pemkab Kerinci Laksanakan Sholat Idul Adha di Siulak Kecil

Sapi qurban pada Idul Adha di Kab. Kerinci.
Sapi qurban pada Idul Adha di Kab. Kerinci.

Kerinci, Editor. – Pemerintah Kabupaten Kerinci melaksanakan Sholat Idul Adha bertempat di lapangan Bola kaki Siulak Kecil Hilir, Kecamatan Siulak, Kerinci, Minggu (11/8) yang dihadiri   Bupati Kerinci,  H. Adirozal, Wakil Bupati Kerinci, H.Ir Ami Taher, Sekda, Forkompinda dan sejumlah Kepala OPD dalam lingkup Kabupaten Kerinci serta masyarakat.

Pada Sholat Idul Adha tahun 2019 ini yang bertindak sebagai Imam Ustadz Ahmad Husni, Katib Dr H. Ali Hamzah sedangkan bilal buya Dekoyer. 

Bupati Adrozal bersama Forkopimda Kab. Kerinci saat sholat Idul Adha 1440 H.
Bupati Adrozal bersama Forkopimda Kab. Kerinci saat sholat Idul Adha 1440 H.

Dalam sambutannya Bupati Kerinci, H. Adirozal, mengajak kepada masyarakat kabupaten Kerinci bagi yang sudah mampu untuk melaksanakan ibadah Qurban pada Hari raya Idul Adha.

“Mari lah kita tanamkan niat berqurban karena hanya cukup 1 kali, kita sisihkan rezeki setiap kita dapat untuk melaksanakan ibadah qurban,”ajak. 

Dia juga mengingatkan jangan hanya bisa membeli telepon seluler yang mencapai Rp 3 juta, tetapi berat untuk mengeluarkan untuk berqurban. “Berqurban hanya sekitar Rp 2,5 juta. Selain itu Qurban itu kita juga membantu bagi masyarakat yang tidak mampu,”katanya.** Hms/KM

[tribulant_slideshow gallery_id=”3″]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*