Pemilu Serentak 2109 di Mangarombang Aman dan Terkendali

Kapolsek Mangarombang bersama jajarannya.
Kapolsek Mangarombang bersama jajarannya.

Takalar, Editor.- Masyarakat Kec. Mangarombang berharap Pemilu Serentak 2019 berjalan aman dan lancar tanpa ada masalah di lapangan sampai ada penetapan hasil dari KPU Kabupaten Takalar.

Kapolsek Mangarombang, AKP, Sudirman, SH saat dikonfimasi oleh awak media, Senin (22/04/2019) mengatakan, Alhamdulillah sejak awal Pemilihan Umum, mulai pengantaran kotak suara ke semua kantor desa se- Kecamatan Mangarabombang, semua personil diturunkan untuk pengamanan disetiap TPS yang ada di Kecamatan Mangarabombang.

Hari Kamis kotak suara sebagian sudah ada di PPK Panitia Pemilihan Kecamatan) dan setelah jam 6 sore, semua kotak suara sudah rampung masuk dikecamatan. Yaitu sebanyak 570 kotak suara, dari 114 TPS, dikawal oleh personil Polsek Mangarabombang. Kapolsek Mangarabombang, AKP, Sudirman, SH  berharap kepada seluruh lapisan masyarakat yang mempunyai kepentingan di Dapil 2 ini, bersama-sama berdo’a untuk selalu aman dan lancar dalam pelaksanaan Pemilihan Umum Tahun 2019 ini, khususnya di Kecamatan Mangarabombang. ** Rasyid

464 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*