Pemerintah Kabupaten Temanggung Kunker ke Kabupaten Solok

Arosuka, Editor.- Sekretaris Daerah bersama rombongan aparat pemerintahan Kab. Temanggung, Jawa Tengah melakukan kunjungan kerja ke Kab. Solok. Kedatangan mereka disambut langsunh oleh Bupati dan Sekdakan Solok bertempat di Ruangan Danau Dibawah Kantor Bupati Solok, Rabu (21/3).

Pada kesempatam tersebutSekdakab Tumenggung Drs.  Bambang Arochman, MM mengatakan, maksud dari kedatangan kami ke kabupaten solok ini adalah dalam rangka silaturahmi dan mencari pengalaman khususnya mensukseskan program pusat di sektor pertanian.

“Kami berharap apa yang kami dapat disini bisa menjadi pembanding bagi kami di Kab Temanggung nantinya,” kata Bambang.

Sementara itu Bupati Solok Gusmal, SE, MM mengatakan, Kabupaten Solok adalah sentra bawang merah di Sumatera.  Kami juga berharap kita dapat saling bertukar informasi dalam rangka pengembangan pertanian khususnya bawang baik bawang merah maupun bawang putih karena Kab Temangung terkenal sebagai daerah  penghasil bawang putih,” kata Gusmal.

Hadir pada ksempatan itu Staf Ahli Bupati Aliber Mulyadi. Kepala Dinas Pertanian Admaizon dan beberapa kepala OPD Kab. Solok lainnya. Sementara dari Kab. Temenggung ada Kepada Dinas Pertanian dan pangan, kepala Bappeda, Kabag pembangunan, Kabag ekonomi dan beberapa staf lainnya. ** Febrian D’Gumanti/Olga/Hms

559 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*