Pemda Pasaman Serahkan Bonus Bagi Atlit

Pemda Pasaman Serahkan Bonus Bagi Atlit
Pemda Pasaman Serahkan Bonus Bagi Atlit

Pasaman, Editor.- Peringatan Hari Olahraga Nasional ke 40 tingkat Kabupaten Pasaman yang berlansung di halaman kantor Bupati Pasaman Senin 18/09/23 berlangsung meriah.

Hal terserbut ditandai dengan hadirnya ribuan peserta upacara yang berasal dari ASN dari seluruh OPD dan Ratusan Siswa dan siswi dari berbagai Perguruan tinggi dan Sekolah yang ada di Lubuk sikaping.

Disamping itu juga diserahkan Bonus uang pembinaan kepada Atlit atlit berprestasi baik itu tingkat nasional maupun daerah oleh Bupati Pasaman Benny Utama dan Wakil Bupati Sabar AS.

Dalam peringatan Haornas kali ini juga diselenggarakan Perlomabaan olah raga tradidional yang di ikuti oleh Perwakilan ASN dari masing masing OPD, Siawa siswi perwakilan sekolah yang ada di lubukaikping.

Bupati Pasaman, H.Benny Utama saat menjadi Inspektur upacara menyampaikan
“kepada pahlawan dan insan olahraga berprestasi sebagai penerima penghargaan pada HAORNAS tahun ini, Kami mengucapkan selamat dan terima kasih atas jasa-jasanya,emoga tetap sukses dengan perjuangannya di dalam peningkatan prestasi dan minat masyarakat untuk berolahraga.

“Selamat memperingati Hari Olahraga Nasional XL Tahun 2023 untuk semua pencinta dan insan olah raga di Kabupaten Pasaman Semoga makin mencintai olahraga sebagai gaya hidup (lifestyle), sehat dan bugar serta berpresti lebih baik lagi.” tutupnya. **Saiful Amri

[tribulant_slideshow gallery_id=”3″]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*