Pembukaan Jalan Dari Nagari Talang Maur Menuju Maek Telah Memasuki Bukit Sugak

Satgas TMMD menelusuri bukik Sugak untuk memasang patok untuk pedoman dalam pembukaan jalan baru dari Talang Maur menuju Maek.
Satgas TMMD menelusuri bukik Sugak untuk memasang patok untuk pedoman dalam pembukaan jalan baru dari Talang Maur menuju Maek.

Limapuluh Kota, Editor.- Pembuatan jalan dari Nagari Talang Maur ke Nagari Maek terus digenjot, sampai hari ini ( sabtu,26/06). Lintasan telah sampai di Bukit Sugak yang mengharuskan anggota satgas untuk menelusuri terlebih dahulu sekaligus memberi patok untuk batas jalan yang akan dibuat.

Anggota satgas menelusuri bukit cadas berbatu dan licin. Personil yang terlibat adalah Dan SSK Satgas TMMD/N ke 111 Letda Suprizal  didampingi anggota Batin Ops Kodim 0306/50 Kota Serma Toheran. Penelusuran ini sampai ke puncak bukit Sugak.

Pembukaan jalan yang melintasi bukit Sugak ini berkisar 9 kilometer yang mengharuskan kerja ekstra dari anggota satgas, masyarakat dan pihak yang terlibat. Pemasangan patok di bukit Sugak ini berjalan dengan lancar dan sesuai dengan target,ujar Dan SSK Satgas TMMD/N ke 111 Letda Suprizal. ** Yus/Pendim

69 Total Dibaca 2 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*