Pemberantasan Narkoba Pelu Peran Serta Semua Pihak

Padang, Editor.- Pemberantasan dan pencegahan penyalahgunaan narkotika dan obat obatan terlarang (narkoba) mesti melibatkan peran dan dukungan orang tua, serta tokoh masyarakat. Karena, tanpa dukungan berbagai pihak, tentu upaya pencegahan terhadap bahaya narkoba yang mengincar generasi muda akan sia sia.

Kepala Kantor Kesbangpol, Eri Sendjaya mengatakan, peredaran narkoba sekarang ini sudah sangat memprihatinkan. Dari pemerintah sendiri sudah berupaya agar narkoba dapat diberantas. Namun semua itu harus didukung bersama, baik tokoh tokoh masyarakat, alim ulama, cadiak pandai dan terlebih lagi orang tua.

“Tentu peran serta orang tua dan tokoh masyarakat yang dibutuhkan. Jangan hanya dibebankan kepada pihak berwajib saja,” ujarnya.

Keterbatasan personil dari aparat penegak hukum dibandingkan dengan luasnya wilayah kota Padang, menjadi kendala bagi aparat hukum dalam melakukan pengawasan.

Mari bersama sama kita mendukung apa yang sudah dilakukan pemerintah untuk membasmi narkoba, terkhususnya di kota Padang, agar generasi muda di kota ini bebas dari narkoba. Dan harapan untuk menjadikan anak anak kita sebagai¬† generasi yang berakhlak qul korimah dan menjadi pemimpin yang bermoral baik di masa depan dapat terwujud,” harap Kakan Sat Pol PP itu. ** Arman

[tribulant_slideshow gallery_id=”3″]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*