Pembangunan RTLH di lokasi TMMD/N Nagari Talang Maur Segera Dirampungkan

Pembangunan rumah tidak layak huni di lokasi TMMD Limapuluh Kota.
Pembangunan rumah tidak layak huni di lokasi TMMD Limapuluh Kota.

Lima Puluh Kota, Editor. – Pembangunan rumah layak huni oleh Anggota Satgas TMMD/N ke 111 Kodim 0306/50 Kota masih berlanjut. Dimulai dari hari pertama dibukanya secara resmi kegiatan TMMD/N ke 111, sampai, selasa (22/6/2021) masih di genjot pengerjaannya agar bisa dirampung segera.

Pembangunan yang dilakukan telah mencapai 50% menuju selesai. Sesuai dengan laporan yang disampaikan, atap rumah telah selesai di pasang. Tinggal dinding dan beberapa bagian lagi yang akan di selesaikan.

Bapak Jefri Caniago selaku penerima bantuan rumah layak huni di Jorong Koto Gadang Nagari Maek sangat berterima kasih kepada anggota Satgas atas bantuan dan tenaga yang telah diberikan. Tidak henti-hentinya beliau mengucap syukur atas bantuan ini.

Sertu Hendi Rohendi salah seorang personil Satgas TMMDN Kodim 0306/50 Kota yang ditemui saat pengerjaan mengatakan, ” Dengan adanya bantuan rumah layak huni ini, semoga bisa membantu warga yang belum bisa membangun rumah yang layak. Dan dalam proses pembangunan nya, diharapkan personil yang bertugas benar-benar menunjukkan bakti nya untuk meringankan beban masyarakat, “ujarnya. ** Yus/Pendim

Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*