Pembangunan Puskemas Sungai Sariak, Proyek Siluman?

Padang Pariaman, Editor.- Proyek pembangunan Puskesmas Sungai Sariak Kecamatan VII Koto, Padang Pariaman terkesan seperti proyek siluman karena tidak ada plang merek sebagaimna proyek pemerintah lainnya. Selain itu tampaknya pengerjaannya asal jadi.

Menurut masyarakat setempat, proyek bernilai milyaran rupiah itu dimulai pembangunannya pada bulan Juni 2018 dan informasi pelaksanaan proyek itu sangat tertutup. Dari pantauan Editor, Jum’at (20 /7), perlengkapan Puskesmas diletakkan di tempat yang tidak jelas.

Ril, salah seorang pekerja proyek tersebut, pemborong yang mengerjakan bangunan tersebut adalah Buyung Cati asal Kota Pariaman dan kepala tukang , Anwar. Kedua orang tersebut tidak ditempat saat Editor melakukan investigasi di lokasi proyek tersebut.

“Secara teknis pengerjaan proyek ini memang tampaknya asal jadi. Hal itu terlihat dari pemakaian matrial. Termasuk komposisi pengadukan pasir dan semen,” kata Ril.

Saat dikonfirmasi lewat telepon selulernya (0812-6611-…) Buyung Cati tidak merespon panggilan telepon dan pesan WhatsAps juga tidak dibalas. ** Afridon

1404 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*