Pembangunan Jalan Tani di Desa Kubang Gedang, Direspon Positif Warga

Kerinci, Editor.- Pembangunan jalan usaha tani yang dilakukan Kepala Desa Kubang Gedang dengan menggunakan Dana Desa tahun 2017 mendapat respon positif dari warga. Jalan usaha tani ini sangat bermanfaat bagi seluruh warga Kubang karena sebagian besar masyarakat Kubang adalah petani sawah.

Pardi Amran.
Pardi Amran.

Masyarakat sangat senang dengan adanya jalan ini karena mempermudah untuk pengangkutan hasil padi dari sawah kerumah-rumah warga dan pengeluaran biaya panen bisa diminimalkan. Selain itu waktu tempuhpun bisa lebih cepat dengan menggunakan kendaraan.

Kepala Desa Kubang Gedang, Pardi Amran yang ditemui Editor sehubungan hal ini, telah lama masyarakat menginginkan jalan usaha tani ini. Alhamdulillah, baru saat ini saya bisa mewujudkanny, Untuk itu saya mengucapkan terimakasih atas dukungan semua warga, kata  Pardi Amran,

Sejak Pardi Amran menjabat menjadi Kepala Desa Sudah banyak merobah wajah Desa Kubang Gedang menjadi lebih baik. Masyarakat berharap untuk kedepannya kepala desa bisa mengunakan Dana Desa untuk program yang menyentuh langsung dengan peningkatan kesejahteraan masyatakat. Diantaranya pendirian dan pengembangan BUMDes. Sehingga pembangunan  infrastruktur dan peningkatan kesejahteraan masyakat dapat sejalan.

Sebagaimana yang diungkapkan beberapa masyarakat Kubang Gedang,  kalau bisa Dana Desa dipergunana utuk program yang menyentuh langsung dengan peningkatan kesejahteraan rakyat. Seperti bantuan modal usaha bagi masyarakat ekonomi lemah. ** Khumaini

875 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*