Pemasangan Pipa di Jalan Tuapejat Kab. Kepulauan Mentawai Terus Dikebut

Mentawai, Editor.-Pemasangan pipa dijalan Tuapejat Kabupaten Kepulauan Mentawai yang menghubungkan ke kilometer satu menuju bak resevoir terus dikebut oleh PDAM kabupaten kepulauan Mentawai.

Pelaksana lapangan dari CV. Titian Kencana Edi sonavel dilapangan menyampaikan bahwa pekerjaan penanaman pipa HDPE 160mm dan sebagian mengalami kendala dilapangan, di lokasi kegiatan. Hal tersebut dikarenakan adanya banyak pipa lama yang masih aktif yang melintang di lokasi disaat penggalian pipa ucapnya.

Pengawas lapangan Edi sonavel kepada Editor, Rabu (16/11) ,dilokasi kerja kegiatan PDAM air baku dijalan tuapejat menyampaikan, beberapa item pekerjaan yang sudah terlaksana pada kegiatan tersebut pengalian pipa dan pemasangan pipa sudah mencapai panjang 3.830m yang sudah dikerjakan, dan yang lain masih tahap dalam proses pekerjaan untuk mencapai 100%.

“Walaupun cuaca tidak mendukung dan tak bersahabat suasana, kegiatan tersebut tetap berjalan semestinya, dan kegiatan tersebut selalu dipantau oleh pelaksana lapangan dan tak lupa memberikan arahan kepada pekerja dalam percepatan pekerjaan mengingat waktu yang berjalan terus” ucapnya**Jumelsen

Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*