Pegang Teguh Santi Aji, Anggota Satgas Pra TMMD Bantu Kesulitan Rakyat

Anggota TNI personil Satgas Pra TMMD goro bersama masarakat membersihkan pohon pohon kayu yang mengganggu ketertiban umum.
Anggota TNI personil Satgas Pra TMMD goro bersama masarakat membersihkan pohon pohon kayu yang mengganggu ketertiban umum.

Limapuluh Kota, Editor.-  Sebagai anggota TNI yang sedang melaksanakan kegiatan Pra TMMD, anggota Satgas Kodim 0306/50 Kota selalu memegang teguh Santi Aji dalam melakukan tugas untuk mewujudkan kemanunggalan membangun desa bersama masyarakat.

Diantaranya Santi Aji itu adalah menjadi contoh dan memelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya.

Seperti kegiatan pada Minggu (13/6/2021) anggota Satgas Pra TMMD Kodim 0306/50 Kota membantu masyarakat dalam melaksanakan kegiatan gotong rotong menebang pepohonan yang mengganggu lalu lintas di jalanan. Pohon yang akan ditebang telah mengganggu pengguna jalan, terutama kendaraan roda empat yang melintas di Jorong Talang, Nagari Talang Maur, Kecamatan Mungka.

Kegiatan gotong royong ini dilakukan oleh anggota Satgas bersama masyarakat Jorong Talang, Nagari Talang Maur. Dalam kegiatan gotong royong ini turut hadir Sertu Yulianto. Beliau mengatakan, dengan adanya gotong royong ini mudah-mudahan pengendara menjadi lebih aman untuk melintas di jalan ini khusunya untuk pengendara roda empat. Beliau juga melaporkan kegiatan gotong royong ini berjalan dengan aman dan lancar.** Yus/Pendim

49 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*