Peduli Pessel, Donny Chaniago Senang Silaturahmi Nasional Perantau di Gedung Aula Sudirman Kodam Jaya

Donny Chaniago
Donny Chaniago

Jakarta, Editor.- Bersilaturahmi sambil meningkatkan rasa persatuan, persaudaraan dan ke keluargaan antara sesama anggota keluarga besar masyarakat Pessel yang ada di perantauan pasca pandemi Covid, bertajuk “Silaturahmi Nasional dan Halal Bihalal PKPS 2023” yang bertempat di Gedung Aula Sudirman Kodam Jaya, Jakarta pada Kamis, 1 Juni lalu, tak terlepas dari kepedulian Ketua Umum Serdadu Pessel, Donny Chaniago.

“Jujur saja saya tidak menduga target seribuan peserta dicanangkan panitia benar adanya. Tak kurang 1.300 peserta SN dan HBH PKPS 2023 tercatat dalam buku kehadiran, belum lagi yang tidak mencatatkan diri, sekitar 1.500 peserta yang ditargetkan panitia saya rasa cukup saat acara puncak SN dan HBH PKPS 2023 itu,” kata Ketum Serdadu Pessel, Donny Chaniago saat dihubungi wartawan media ini, Rabu (7/6/2023).

Donny Chaniago memang peduli dengan persatuan perantauan Pessel. Pria yang aktif juga sebagai pengusaha dengan menjadi owner PT SGI selalu menumbuhkan semangat persatuan, selain dikalangan serdadu Pessel, Donny Chaniago yang sehari-hari salah seorang personil Provost Kodam Jaya ini juga peduli dengan PKPS.

Donny Chaniago memang pantas peduli dengan perantau Pessel karena selama merantau di Jakarta dibawah besutan langsung mamak nda tercinta, Alm H Maidir , dan semasa hidupnya Alm H Maidir tokoh perantau yang diberikan penghargaan pada SN dan HBH PKPS 2023 tersebut selalu memberikan bimbingan kepada dirinya.

Didikan dan arahan Alm Mamak ndanya H Maidir lah yang mengantarkan Donny Chaniago, selain aktif di kedinasanya, juga menempa dirinya sebagai wirausaha. Di dunia usaha, Donny Chaniago salah seorang pengusaha Minang yang dermawan, tidak saja untuk komunitasnya, tetapi juga untuk orang kampungnya, Rang Pasisia.

Di acara SN dan HBH PKPS tahun ini, selain dukungan kepastian tempat pelaksanaan di Gedung Aula Sudirman Kodam Jaya, Donny Chaniago juga tercatat sebagai donatur kesuksesan kegiatan DPP PKPS tersebut. **Agusmardi

[tribulant_slideshow gallery_id=”3″]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*