Padang Pariaman Juara Umum Lomba Gerakan PKK Tingkat Sumbar Tahun 2022

Dengan didampingi Ketua TP PKK Ny. Yusrita Suhatri Bur, Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur menerima trofi Juara Umum lomba dari Gubernur Sumbar H. Mahyeldi.
Dengan didampingi Ketua TP PKK Ny. Yusrita Suhatri Bur, Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur menerima trofi Juara Umum lomba dari Gubernur Sumbar H. Mahyeldi.

Lubuk Basung, Editor.- Tim Penggerak PKK Kabupaten Padang Pariaman raih Juara Umum Lomba Gerakan PKK Tingkat Provinsi Sumatera Barat. Dari 5 kategori perlombaan, TP PKK Padang Pariaman mendapat juara satu di 2 kategori, yakni Kategori Kawasan Aku Hatinya PKK  Pokja III dan Kategori PHBS plus Pokja IV.

Berikutnya, di Kategori Pola Asuh Anak Era Digital (Paredi) Pokja I sebagai pengampu, PKK Padang Pariaman meraih juara 2. Sedangkan di Bidang Sekretariat, TP PKK Kabupaten meraih peringkat 3 dalam Kategori Tertib Administrasi.

Pemenang Lomba diumumkan pada acara pembukaan Jambore Kader PKK Berprestasi Ke XIX Tingkat Sumatera Barat Tahun 2022. Sekaligus penyerahan hadiah oleh Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi, diterima langsung Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur didampingi Ketua TP PKK Yusrita Suhatri Bur, pada Selasa (19/07).

Pada kesempatan itu, Suhatri Bur sangat mengapresiasi TP PKK Kabupaten Padang Pariaman beserta seluruh kadernya.

Dia sangat memuji kegigihan dan sikap optimisme kader PKK sampai ke tingkat nagari dalam mempersiapkan segala sesuatunya menghadapi penilaian dalam seluruh tahapan lomba.

“Terima kasih kepada seluruh kader PKK, ini menunjukan bahwa usaha tidak akan mengkhiati hasil, Alhamdulillah,” kata Suhatri Bur yang juga didampingi Kepala DPMD Hendri Satria dan Kabid Pemberdayaan Masyarakat Nurhayati Mila.

Bupati Suhatri Bur juga memberi apresiasi seluruh kepala perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman. Berkat kerjasama yang baik antar OPD, sinergisitas seluruh pihak terkait dan dukungan masyarakat, sehingga Padang Pariaman mendapat juara umum lomba Gerakan PKK Tingkat Sumatera Barat Tahun 2022 ini.

“Saya mohon dukungan seluruh perangkat daerah sampai tingkat nagari untuk terus bersama-sama melahirkan keunggulan-keunggulan Padang Pariaman di tingkat Provinsi Sumatera Barat bahkan secara nasional. Mudah-mudahan ke depan berbagai keunggulan ini dapat terus kita tingkatkan untuk mewujudkan Padang Pariaman Berjaya,” tuturnya bahagia.

Bupati Suhatri Bur dalam kesempatan yang juga didampingi asisten, staf ahli, kepala OPD di lingkungan Pemkab Padang Pariaman.

Tampak juga hadir camat dan ketua TP PKK kecamatan se-Padang Pariaman beserta wali nagarinya. ** Rafendi/Rel IKP-Kominfo

 

[tribulant_slideshow gallery_id=”3″]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*