OJK di Era Digital Harus Tepat Sasaran dan Mampu Tingkatkan Pelayanan

Padang, Editor.- Inovasi tidak hanya dibidang IT saja, tapi inovasi juga bisa hadir dari bidang ekonomi. Karena itu OJK di era digital harus mampu meningkatkan pelayanan yang efesien, efektif dan tepat sasaran.

Hal itu diungkapkan Gubernur Sumbar, Irwan Prayitno pada  sosialisasi peraturan OJK Nomor 13/POJK.02/2018 Inovasi Keuangan Digital Sektor Jasa Keuangan yang digelar Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan tema Sinergi Dalam Membangun Ekonomi Digital di Wilayah Sumatera, Jumat (05/ di Hotel Mercure Padang.

“Kita bisa mengedukasi masyarakat dengan memperkenalkan ekonomi digital. Dengan meningkatkan kapasitas dan pelayan dibidang IT, kita bisa menghadirkan pembaharuan dibidang ekonomi untuk pemerintah dan masyarakat,” lanjut Irwan

Turut menghadiri Wakil Ketua Dewan Komisioner OJK, Nurhaida, Ketua OJK Sumbar, Darwisman, Deputi Komisioner OJK Institute, Sukarela Batunaggar, Rektor Universitas Andalas, Tafdhil Husni, dan para pejabat OJK.

Nurhaida mengatakan, OJK selalu melakukan pembaharuan untuk membantu masyarakat dalam mengelola keuangan digital.

“Memilih Sumbar sebagai tempat sosialisasi karena industri dan jasa keuangan Sumbar berpotensi untuk mengembangkan Usaha Kecil Menengah (UKM) dan kegiatan OJK Sumbar amat dukung oleh gubernur,” ujarnya.

OJK juga mengundang pebisnis media seperti Toko Pedia dan lain-lain untuk mensosialisasikan bagaimana cara meminjam dan menginvestasikan modal melalui OJK. ** Zardi/Hms

958 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*