Ninik Mamak Nagari Bawan Hadiri Penikahan Adik Kandung  Irfan Toni, Dt, Bandaro Kayo

Resepsi Pernikahan
Resepsi Pernikahan

Agam, Editor.- Ninik Mamak Nagari Bawan dan Pengurus Plasma Ulayat Ninik Mamak Bawan (PPUNB) Menghadiri Resepsi Pernikahan Rozi Syahputra dengan Dona Amelia yang bertempat di Padang Koto Marapak, Nagari Salareh aie, Kecamatan Palembayan, Kabupaten Agam, Sumbar, (17/01/2022).

Rozi Syahputra merupakan Adik Kandung dari Irfan Toni, Dt. Bandaro Kayo (Mamak Adat), Putra dari pasangan Damrah Chandra dan Fitrawati  Mempersunting pujaan hatinya Dona Amelia Putri dari Pasangan Roudy Oktoni dan Hasmiwati yang berasal dari Nagari Sei, lansek, Kamang Baru, Sijunjung.

Rombongan Ninik Mamak Nagari Bawan disambut gembira oleh Irfan Toni, Dt. Bandaro Kayo, dan kedua mempelai menuju balerong tempat hidangan yang sudah disiapkan oleh tuan rumah.

Di acara tersebut Ketua KAN Nagari Bawan, A, Kando Marajo Menyampaikan “Alek Basamo ini adalah kegiatan yang sudah lama dilakukan oleh Ninik Mamak Nagari Bawan, Bertujuan untuk menjalin kebersamaan sesama Ninik Mamak”.

Dt, Kando Marajo juga mengucapkan selamat menempuh hidup baru kepada  Rozi dan Dona semoga langgeng sampai kakek nenek dan mendapatkan keturunan yang sholeh dan soleha.

“Menjalani biduk rumah tangga itu, ada suka dan dukanya. Akan ada lika-likunya. Tetaplah menguatkan satu sama lain,” tutupnya.

Dt. Kando Marajo juga berpesan kepada kedua mempelai untuk dapat saling menghormati dalam menjalankan biduk rumah tangga, serta senantiasa berbagi dalam suka maupun duka.” tutup Ketua LKAAM.

Dt. Bandaro Kayo selaku tuan Rumah juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada ninik mamak Nagari Bawan dan rombongan yang telah hadir di acara resepsi pernikahan adek kami dan memberikan do’a restu dan mendoakan kebahagian kepada kedua mempelai.

“Atas nama keluarga besar  Kaum Dt,Bandaro Kayo dan kedua mempelai, Kami mengucapkan terima kasih kepada semua dan mohon maaf jika ada kekurangan dan kekhilafan dalam penyambutan, Kok tibo nan indak tasalaman, duduak ndak tibo ditampaiknyo. kami minta dimaafkan.” Tutup Dt, Bandaro kayo dengan Senyum. **Jasman Chaniago

Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*