Mutasi Kembali Bergulir di Kota Payakumbuh

Payakumbuh, Editor.- Mutasi di lingkungan pemerintah daerah  kota Payakumbuh kembali bergulir, Senin (29/10). Plt.Sekdako Amriul Dt.Karayieng, MM. M.Pd mewakili walikota mengambil sumpah dan melantik 52 orang pejabat yang dapat promosi dan mutasi di loby lantai dua kantor  balai kota Payakumbuh.

Pejabat yang dilantik dan diambil sumpahnya itu adalah pejabat eselon III dan IV,ada yang promisi ada yang turun eselon serta ada yang mutasi dengan eselon yang sama.

Dari 52 orang pejabat yang dilantik itu, 45 orang merupakan pejabat struktural, 5 orang kepala sekolah, dan dua irang pejabat fungsional pengawas dan dokter.

Dalam sambutan tertulisnya wako yang dibacakan plt.Sekdako mengatakan  selamat kepada pejabat yang dilantik yang telah mendapat amanah dari masarakat.Laksanakan amanah itu dengan sebaik baiknya.

Karena saat ini telah diakhir bulan Oktober berarti tahun anggaran tinggal dua bulan lagi,dan bila di hitung hari kerja yang efektif tidak samoai 60 hari lagi. Untuk  itu wako meminta pejabat yang mutasi untuk menyampaikan data data pekerjaan yang harus di selesaikan pejabat penggantinya.

“Samoai batas waktu 27 Desember 2018 mendatang, semua pekerjaan pisik dan keuangan harus selesai,termasuk pelaporannya,” ujar sekda. ** Yus

600 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*