Murid TK IT Adzkia Berkunjung ke Balaikota Payakumbuh

Wako Riza Falepi saat memberi penjelasan tentang walikota kepada murid TK Adzkia.
Wako Riza Falepi saat memberi penjelasan tentang walikota kepada murid TK Adzkia.

Payakumbuh, Editor.- Setidaknya 113 anak didik dari TK IT ADZKIA dan tenaga pengajar melakukan Kunjungan belajar ke Kantor Balaikota Kota Payakumbuh. Kegiatan itu bertemakan “Pemimpin” dan mengenalkan kepada anak didik khususnya di TK Adzkia. Contoh pemimpin diantaranya Presiden, Gubernur, Bupati/Walikota.

Demikian dijelas Kepala TK IT Adzkia Dian Agustina, S.Pd kepada Editor saat diemui.  Menurut dia  sasaran kunjungan yang terdekat dan sesuai dari tema kegiatan ini adalah Walikota. Jadi kepada anak-anak tersebut diberikan pengetahuan bagaimana cara jadi Walikota, tugas-tugas Walikota  dan orang-orang yang membantu pekerjaan Walikota.

Kegiatan ini juga dihadiri langsung oleh Walikota Payakumbuh, H. Riza Falepi, ST, MT dan Kepala Dinas Pendidikan Kota Payakumbuh Drs. Agustion serta Kasi PAUD Hasni Safni.

Dalam sambutannya Walikota mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh para tenaga pendidik dari TK Adzkia, ini kegiatan yang sangat bagus untuk anak-anak didik kita yang sebelumnya mereka tidak tahu apa itu Pemimpin dan tugas-tugas nya.

Kedepannya Walikota berharap kepada para tenaga pendidik agar lebih banyak memberikan pembelajaran yang menyenangkan dan mengedukasi kepada anak didiknya, supaya mereka lebih tahu hal-hal yang belum mereka ketahui, ujar wako. ** Yus

777 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*