Murid SDN 01 Timpeh Antusias Ingin Divaksinasi

Vaksinasi Covid-19 bagi anak umur 6-11 tahun di SDN 01 Timpeh.
Vaksinasi Covid-19 bagi anak umur 6-11 tahun di SDN 01 Timpeh.

Dharmasraya, Editor.- Dinas kesehatan Kabupaten Dharmasraya bersama Polres Dharmasraya kembali melaksanakan vaksinasi Covid-19 bagi anak usia 6-11 Tahun yang dirangkaikan dengan kegiatan virtual vaksinasi serentak Indonesia oleh Kapolri, dengan seluruh jajaran Polda dan Polres se Indonesia, Rabu (23/02/2022).

Vaksinasi yang dilakukan di SDN 01 Kecamatan Timpeh dihadiri Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah S.I.K dan Waka Polres Dharmasraya Kompol Alwi Haskar, Kabag SDM Polres Dharmasraya, Kepala dinas pendidikan MARIUS, SPd MM, Camat Timpeh Riski Rulien Putra. Wali Nagarai Timpeh Syafrial, Kapolsek Koto Agung, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Setempat Kepala Sekolah SDN 01 Zulhadi SPd, dewan guru, siswa beserta orang tua yang mendampingi.

“Pemberian vaksinasi Covid-19 bagi anak umur 6-11 tahun ini merupakan program pemerintah dalam melindungi anak dari penyebaran Covid-19, Alhamdulillah anak anak SDN 01 Timpeh berebut ingin di vaksin” kata Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah.

Selain itu ia juga mengatakan bahwa vaksinasi Covid-19 ini untuk mewujudkan herd immunity bagi anak dalam menerima proses pembelajaran tatap muka di sekolah.

“Jadi, vaksinasi ini sangat penting untuk melindungi anak-anak kita, terutama pada saat pelaksanaan belajar secara tatap muka,”ujar Kapolres Dharmasraya.

Karena bila sudah divaksin dosis lengkap, maka anak-anak kita bisa terlindungi sehingga keluarga maupun teman-temannya yang bersentuhan akan aman dan tidak mudah terkonfirmasi Covid-19,”pungkasnya. ** Ferdy

[tribulant_slideshow gallery_id=”3″]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*