Mulyadi, Indra Dt Rj Lelo dan Zulkenedi Said Satukan Persepsi Kemajuan Sumbar Kedepan

Padang, Editor.-Anggota DPRD Sumbar, Zulkenedi Said dan politisi Partai Golkar Sumbar menyadari perlu adanya komitmen bersama untuk kemajuan pembangunan Sumbar kedepan.

Karena hal itulah, disela kegiatan ke Jakarta, Selasa (22/11), Zulkenedi Said yang juga Ketua Komisi IV Bidang Pembangunan DPRD Provinsi Sumbar menyempatkan waktunya berdiskusi dengan Ketua DPD Partai Demokrat, Mulyadi yang pernah maju sebagai Calon Gubernur Sumatera Barat, 2021-2024, dan Ketua DPW PAN Sumbar, Indra Dt RJ Lelo.

Pada awalnya diskusi para pemimpin Parpol di Sumbar yang berlangsung di Scency Jakarta itu untuk mencari inspirasi dan motivasi guna membicarakan masalah-masalah pembangunan Sumbar. Namun pertemuan itu tak lebih dari penguatan komitmen bersama dan kolaborasi lintas Parpol tanpa harus melihat asal parpol demi kepentingan daerah dan masyarakat dikedepankan.

Setelah berdiskusi soal pembangunan Sumbar, Zulkenedi Said, yang putra Pasaman Barat itu juga membicarakan suksesi kepala daerah untuk lima tahun mendatang.**Agusmardi

Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*