Mulai Jum’at Pengunaan Gedung A1 Pemondokan UPT Asrama Haji Embarkasi Aceh Sudah Dibolehkan

Ali Amran.
Ali Amran.

Aceh, Editor.- Penggunaan Gedung A1 Pemondokan UPT Asrama Haji Embarkasi Aceh, Kamis (10/3/2022) mulai dimanfaatkan. Dirjen Penyelenggara Haji dan Umrah Kemenag RI, Prof Hilman Latieh, MA, Phd dan Ketua Komisi VIII DPR RI, H Yandri Susanto telah diagendakan untuk meresmikan gedung tersebut

Menurut Kepala UPT Asrama Haji Embarkasi Aceh, Drs H Ali Amran, MM, peresmian Gedung A1 pemondokan UPT Asrama Haji Embarkasi Aceh akang dilaksanakan pada hari Jumat (11/3) pukul 08.00 WIB s/d 12.00 WIB dan dilanjutkan dengan Dirjen Penyelenggara Haji dan Umrah Kemenag RI, Hilman Latieh sebagai Khatib Shalat Jum’at di Masjid Al Mabrur.

“Kami keluarga besar UPT ASrama Haji Embarkasi Aceh merasa bahagia, karena apa yang menjadi hasil dari usaha kita selama ini yang berupa sarana dan prasarana oleh pemerintah ini telah terlaksana,” ujar Ali Amran kepada media ini, Rabu (9/3).

Untuk kedatangan Dirjen dan Ketua Komisi VIII DPR RI, pihak UPT Asrama Haji Embarkasi Aceh telah berkoordinasi dengan Kepala Kanwil Kemenag Aceh, Dr H Iqbal, MAg. Hasilnya selain peresmian penggunaan Gedung A1 pemondokan UPT Asrama Haji Embarkasi Aceh, Dirjen Penyelenggara Haji dan Umrah Kemenag RI, Prof Hilman Latieh, MA, Phd dan Ketua Komisi VIII DPR RI, H Yandri Susanto juga diagendakan untuk kunjungan ke lokasi wisata Kota Banda Aceh dan sekitarnya, yang pada awal kedatangan beliau, Kamis (10/3) diagendakan dengan Pembinaan ASN dan PPNPN di Aula Arafah.

Ali Amran mengatakan, dengan adanya pembangunan Gedung A1 pemondokan UPT Asrama Haji Embarkasi Aceh menandakan adanya dinamika atau perkembangan dari segi pelayanan bagi masyarakat luas bagi masyarakat yang ingin melaksanakan ibadah haji dan umrah.

“Kami harapan Gedung A1 dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya dalam usaha untuk meningkatkan kualitas pelayanan beribadah,” pungkas Kepala UPT Asrama Haji Embarkasi Aceh ini. ** Agusmardi

79 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*