Mukhlis Rahman Tinjau Persiapan Pencanangan BBGRM ke 13

 

Pariaman, Editor.- Gubernur Sumatera Barat, Irwan Prayitno bakal menghadiri Pencanangan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke XIII dan Louncing Dubalang dan Barakai Desa Se Kota Pariaman yang akan dilaksanakan pada hari Selasa (9/8) di Lapangan Sepakbola Desa Balai Naras.

Sekaitan itu, Walikota Pariaman Mukhlis Rahman, pada hari minggu, (7/8) bersama kelompok Gandoriah Sepeda klub (GSK) meninjau secara langsung ke lokasi untuk melihat persiapan yang telah dilakukan oleh SKPD terkait dalam pelaksanaan nantinya.

Edi TRD (51) tokoh masyarakat Balai Naras berterima kasih pada Pemerintah Kota Pariaman yang menjadikan Desa Balai Naras sebagai lokasi pelaksanaan kegiatan ini.

13882637_1725493564370100_3464475321919446357_n“Kami siap mensukseskan pelaksanaan kegiatan pencanangan BBGRM dan Lounching Dubalang dan barakai se Kota Pariaman ini,” ujarnya saat peninjauan lokasi oleh Walikota Pariaman.

Berdasarkan informasi dari Kepala BPM dan Pemdes Kota Pariaman, Lanefi mengatakan, kegiatan ini akan dihadiri oleh Gubernur, Kapolda, LKAAM dan Anggota DPRD Propinsi Sumatera Barat.

“Dalam acara nanti, gubernur langsung mengukuhkan Dubalang dan Barakai, diringi dengan penandatanganan kesepakatan (MOU) antara Walikota dan Kapolres untuk melakukan pembinaan teknis pada Dubalang dalam menjaga keamanan dan ketertiban Masyarakat Desa”, Ungkapnya.

Berikutnya, dalam rangka pencanangan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) akan diserahkan bantuan berupa peralatan kebersihan pada masyarakat. Diharapkan masyarakat termotivasi bergotong royong di lingkungan masing-masing dengan diprakarsai terbentuknya barakai. ** Hms/Sgr

[tribulant_slideshow gallery_id=”3″]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*