Momen Bulan K3 di Sawahlunto Diwarnai Bhakti Sosial  Penyerahan Paket Untuk Membantu Anak Yatim

Walikota Sawahlunto saat memberikan bantuan di SLB Negeri 1 Sawahlunto.
Walikota Sawahlunto saat memberikan bantuan di SLB Negeri 1 Sawahlunto.

Sawahlunto, Editor,- Momen bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) di Kota Sawahlunto diisi rangkaian kegiatan bakti sosial berupa pemberian bantuan bahan pokok dan donor darah.

Untuk pemberian bantuan bahan pokok dari perusahaan itu diserahkan kepada anak yatim di Panti Asuhan dan anak – anak berkebutuhan khusus/disabilitas di Sekolah Luar Biasa (SLB).

Penyerahan bantuan bahan pokok itu secara seremonial dilakukan Walikota Sawahlunto Deri Asta, dihadiri perwakilan perusahaan, yakni ; Direktur PT. Wahana Wisata Sawahlunto (PT WWS), Epy Kusnadi, dan Pimpinan PT. Cahaya Usaha Jaya (CUJ), Herman, pada Selasa 23 Februari 2021 di SLB Lubang Panjang dan Panti Asuhan Mudik Air. Total bantuan bahan pokok yang diserahkan tersebut adalah sejumlah 70 paket.

Walikota Sawahlunto Deri Asta mengatakan, kegiatan pemberian bantuan ini merupakan bentuk perhatian dan empati dari perusahaan – perusahaan di Sawahlunto terhadap anak – anak berkebutuhan khusus dan anak – anak yang diurus di Panti Asuhan.

“Semoga bagi anak – anak yang menerima, ini bermanfaat dan meringankan beban dalam memenuhi kebutuhan pokok. Sementara bagi perusahaan yang memberikan bantuan ini, menjadi amal ibadah dan usahanya semakin lancar serta sukses,” pungkas Walikota.**Leo/Hms

177 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*