Minta Kepsek Diganti, Ratusan Siswa SMA 5 Padang Datangi DPRD Sumbar

Ketua Komisi V DPRD Sumbar Hidayat saat menerima siswa SMA 5 Padang di DPRD Sumbar
Ketua Komisi V DPRD Sumbar Hidayat saat menerima siswa SMA 5 Padang di DPRD Sumbar

Padang, Editor.- Ratusan orang siswa SMA 5 Padang,  Selasa 12/3 datangi DPRD Sumbar untuk menyampaikan aspirasinya. Kedatangan mereka diterima langsung oleh Ketua Komisi V DPRD Sumbar, Hidayat bersama  Zigo Orlanda anggota Komisi V  dan Sekwan DPRD Sumbar, Raflis, SH.MM.

Aspirasi yang mereka sampaikan kepada Komisi V DPRD Sumbar adalah,  agar  Komisi V menjembatani dengan Dinas pendidikan Sumbar untuk mengganti Kepala Sekolah SMA 5.

Hidayat menyampaikan terimakasih dan mengapresiasi siswa siswa SMA 5 Padang sangat berani,  punya nyali dan tutur bahasanya santun dalam menyampaikan maksud mereka.  Untuk itu DPRD bekerja sama dengan mitranya Dinas Pendidikan yang kewenanganya memastikan proses belajar mengajar mesti berjalan sebagaimana mestinya. Biasanya kalau ada sarana prasarana yang kurang Dinas Pendidikan minta anggaran ke DPRD.

Hidayat juga menyampaikan kepada siswa siswa SMA 5 Padang.  penyampaian aspirasi ini ini sudah tepat. Untuk itu dalam waktu dekat Komisi V akan memanggil Dinas Pendidikan Sumbar dan kepala sekolah ke DPRD ini.

Menurut Hidayat, ia sudah berkoordinasi dengan Sekretaris Dinas Penndidikan Sumbar, saat ini Dinas Pendidikan sudah membentuk tim pencari fakta, karena bagi Dinas pendidikan bersama DPRD dan Pemprov Sumbar kita tidak  boleh menerima informasi sepihak.

Namun apa yang disampaikan oleh siswa siswa  SMA 5 Padang  sangat kami hargai dan  itu akan menjadi bahan refrensi rapat kami nantinya, sebelum DPRD mengeluarkan rekomendasi kepada Dinas terkait. DPRD akan memanggil[i]semua pihak agar pemasalahan ini tuntas kami tidak ingin proses belajar mengajar terganggu, jelas Hidayat. ** Herman  


[i]

708 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*