Meski Terjadi Pro dan Kontra, Pembangunan Pasar Pariaman Terus Dilanjutkan

Masri.
Masri.

Pariaman, Editor.- Pembangunan Pasar Pariaman  yang di rencanakan  siap Desember 2019 tetap dilanjutkan dengan nana APBN sebanyak Rp120 Milyar. Perubahannya hanya pada sistem yang menjadi multi year cara anggaran Multiyar. Saat ini perintahan pusat sudah membentuk yang nanti akan mengumumkan siapa pemenang tender  dan akan mengawasi proyek tersebut. Pemerintah daerah hanya sebatas koordinasi saja.

Hal itu dijelaskan Kepala Bidang Pasar Pariaman, Masri saat ditemui didi temua di ruang kerjanya, Senin (15/7).

Menurut Masri, Pasar Pariaman yang direncanakan siap akhirbDesember 2019, dalam pengurusan pembagunannya   memang banyak terjadi pro dan kontra. Bahkan banyak laporan ke polisi, Kementrian dan Dinas Perdagangan hingga.

“Pembangunan Pasar Pariaman sudah akan dimulai pada bulan Agustus 2019 dan tidak ada hubungannya dengan masalah politik,” tegas Masri.

Masri menambahkan, Pasar Pariaman sudah berumur 30 tahun dan para pedangang juga diberi kartu kuning. sebagai identitas pemakai bangunan.selama masa 30 tahun. Sekarang dibangun lagi yang baru dan para pedagang akan mendapatkan kartu kuning sebagai pemakai.** Afridon

975 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*