Mengusung Thema Halalan Thayyiban, Wako Erman Safar Resmikan Outlet Dea Bakery

Foto bersama usai peresmian.
Foto bersama usai peresmian.

Bukittinggi, Editor.- Wako Bukittinggi Erman Safar resmikan Outlet Dea Bakery cabang Kota Bukittinggi, di Jalan Ahmad Yani – Kampuang Cino,Senin (25 /04)

Outlet Dea Bakery di Bukittinggi ini,  merupakan cabang ke 2 di Sumatera,setelah Payakumbuh. Peresmiannya dikemas dalam bentuk tasakuran dilakukan oleh Wali Kota Bukittinggi Erman Safar,  ditandai dengan pemotongan pita bunga.

Keterangan  Founder Dea Bakery, Mulyani Hadiwijaya menjelaskan, Bukittinggi menjadi outlet ke 2 di Sumatera setelah Payakumbuh dan merupakan outlet ke 27 di Indonesia yang tersebar di tiga Provinsi yakni Jawa Timur, Kalimantan Barat dan Sumbar, katanya.

”Kita hadir dengan mengusung tema halalan thayyiban dan varian produk Dea Bakery yang cukup lengkap. Dea Bakery mulai dikembangkan pada 2009,”  ungkap Mulyani.

Dikatakannya, Dea bakery bukan saja   membuat kue dan roti, namun kehalalan dan toyyiban menjadi perhatian utama bagi Dea Bakery,  jelas Mulyani.

Ditambahkannya, tanda seriusnya Dea Bakery memperhatikan kehalalan dan toyyibannya, Dea Bakery telah nendapat sertifikat Halal dari MUI dan sertifikat bintang 1 keamanan pangan dari BPOM, jelasnya.

Tasakuran ini menurutnya merupakan pemberitahuan kepada pemerintahan setempat Dea Bakery telah hadir di Bukittinggi untuk menunjang wisata kuliner di Bukittinggi, katanya.

Mulyani berharap kehadiran Dea Bakery dapat diterima semua kalangan dalam menambah kelengkapan wisata kuliner di Bukittinggi,harapnya.

“Semoga kita bisa diterima di sini. Dalam 3 hari ini, kita ada promo grand opening beli 2 gratis 1,” ujar Mulyani.

Wali Kota Bukittinggi Erman Safar menyambut baik kehadiran toko kue ini. Menurut dia, kehadiran outlet ini akan memanjakan wisatawan karena lokasinya berada di jantung kota yang dekat dengan Jam Gadang.

Dea Bakery merupakan toko kue berpengalaman dengan memiliki 27 outlet di Indonesia, termasuk Bukittinggi. Wako optimis, Dea Bakery akan diterima masarakat dan akan berkembang dengan pesat, karena ada 1.300.000 orang yang datang ke Bukittinggi setiap tahunnya,600 ribu diantara level menengah yang datang daru luar sumatera.

Kehadiran Dea Bakery akan menambah nilai jual wisata kuliner Bukittinggi. Untuk itu,Wako Erman Safar berharap kepada Dea Bakery dapat membuat kue khas Bukittinggi untuk oleh oleh .

Selain itu, Dea Bakery punya pelanggan sendiri dan telah berpengalaman dengan mengedepankan konsep Halal dan Taiyyiban, mulai dari tahapan sampai proses serta bahan baku selalu yang halal dan taiyyiban, dan ko sep ini belum ada pada bakery lainnya, ungkap Erman Safar.** Widya

107 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*