Masyarakat 5 Desa Jujun Kec. Keliling Danau, Sepakat Dukung Adi-Ami

Kerinci, Editor.- Kedatangan Calon Bupati dan Wakli Bupati Kerinci, Dr H Adi Rozal, MSi dan Ir H Ami Taher saat kampanye dialogis di sambut hangat warga 5 Desa Jujun Kec Keliling Danau minggu 13/05.

Dalam kampanye terbatas dan tatap muka tersebut masyarakat 5 Desa Jujun menyampaikan bahwa mereka optimis bisa memenangkan Adi – Ami di Pilkada mendatang.

Suasana kampanye Adi - Ami di Jujun.
Suasana kampanye Adi – Ami di Jujun.

Salah seorang tokoh masyarakat 5 Desa Jujun dalam sambutannya mengatakan, masyarakat 5 Desa Jujun selama ini telah merasakan manfaat dari program Adi Rozal selama 4 tahun 22 hari menjabat Bupati Kerinci. Salah satunya pembangunan pasar tradisional Jujun yang begitu megah, dimana semenjak zaman Orde Baru belum pernah dibangun. Pada era kepemimpinan Adi Rozal lah pasar tradisional Jujun dibangun.

“Inilah salah satu bukti yang diberikan bapak Adi Rozal selama menjabat bupati Kerinci. Pasar tradisional Jujun belum pernah dibangun semenjak zaman orde baru. Untuk itu kami masyarakat 5 Desa Jujun berterima kasih kepada Adi Rozal dan akan kembali mendukung beliau dan pak Ami Taher untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kerinci guna melanjutkan pembangunan di Kab Kerinci.” ungkap tokoh masyatakat 5 Desa Jujun.

Dalam sambutannya Adi Rozal berpesan kepada seluruh masyarakat yang hadir, khususnya kepada TIM pemenangan Adi – Ami yang berada di 5 Desa Jujun agar selalu menjaga persatuan, dan hindari politik pecah belah dan saling cela antar TIM

“Marilah kita ciptakan pilkada damai, jangan gara-gara pilkada masyarakat menjadi terpecah belah dan merusak persatuan,” tegas Adi Rozal.

Lebih lanjut Adi Rozal menghimbau agar masyarakat jangan saling fitnah dan saling cela dalam berdemokrasi.

“Mari kita berpolitik secara santun, tanpa ada fitnah dan saling cela.” Tambah ada Adi Rozal dengan senyuman khasnya. ** Tim

1233 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*