Masa Belajar di Rumah di Payakumbuh  Diperpanjang Hingga 29 April 2020

AH Gustion.
AH Gustion.

Payakumbuh, Editor.- Hasil rapat melalui video confrence Gugus Tugas percepatan penanganan Covid 19 kota Payakumbuh, Senin (13/4), diputuskan masa belajar di rumah bagi peserta didik seluruh sekolah di Kota Payakumbuh diperpanjang hingga 29 April mendatang.

Hal itu disampaikan  Kepala Dinas Pendidikan Kota Payakumbuh AH Agustion media ini di posko utama oebanggulanfan vurys Corona jln Sudirman depan Poskota Payakumhuh kemaren. Selasa (14/4) sore.

“Memang diperpanjang dua minggu lagi setelah pimpinan bersama Gugus Tugas rapat hari Senin kemaren,” ujar AH Agustion.

Kadis Pendidikan itupun memperlihatkan surat Pemko yang ditandatangani Setdako Rida Ananda yang ditujukan kepada seluruh kepala sekolah negeri dan swasta semua tingkatan.

Dalam surat itu dikatakan, bahwa pihak sekolah memberikan tugas lanjutan kepada siswa via pembelajaran online melalui Whatsaap (WA). Juga melalui pangayuban orang tua, pesan berantai atau komunikasi lainnya yang tidak memberatkan siswa menjemput ke sekolah tugas-tugas yang akan dikerjakan siswa di rumah.

Dilanjutkan AH Agustion, pihak sekolah memberitahukan kepada orang tua siswa atau siswa itu sendiri untuk dapat mengikuti program Kemendikbud yaitu belajar dari rumah melalui siaran TVRI setiap hari sesuai jadwal yang telah ditetapkan mulai pukul 08.00 WIB sampai pukul 15.00 WIB.

“Surat ini juga ditujukan kepada pengelola PJBM dan pimpinan LKP,” ungkap AH Agustion. **Yus

324 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*