LSM FORJAM Akan Demo Bupati Kerinci

Kerinci, Editor. – LSM FORJAM akan lakukan aksi demotrasi di kantor Bupati Kerinci pada hari Kmis (13/12/18) terkait indikasi pungutan liar (Pungli) li yang dilakukan oleh Kadis PUPR Kab. Kerinci.

Aspirasi yang akan disampaikan pada aksi demontrasi yang akan dilakukan pada hari Kamis (13/12/18) di Kantor Bupati Kerinci ada tiga tuntutan, yakni:

  1. Meminta Kepada Bapak Bupati Kerinci Adirozal untuk menjelaskan dan mengusut masalah Dugaan Pungli yang dilakukan oleh Kepala Dinas PUPR Kabupaten Kerinci, Harmin yang marak diberitakan selama ini di beberapa media massa Online dan dimana menuntut janji Bupati Kerinci saat kampanye menyuarakan Untuk Kerinci Lebih Baik.
  2. Kalau benar terjadi adanya Pungutan Liar yang dilakukan oleh Kepala Dinas PUPR terhadap kontraktor/rekanan, bupati diminta mencopot jabatan Kepala Dinas PUPR dan menyerahkan masalah ini kepada pihak hukum untuk di proses sesuai ketentuan yang berlaku.
  3. Meminta kepada Bapak Bupati Kerinci Adirozal Untuk menyampaikan kepada Kepala Dinas PUPR Kerinci untuk tidak menerima hasil proyek yang tidak sesuai dengan standar mutu yang baik agar supaya menghasilkan kwalitas proyek yang bermutu. Karena ini menggunakan uang rakyat.

Saat ditanya koordinayor demontrasi, Harmo Karimi. membenarkan rencana aksi demo ini yang akan dilakukan di kantor Bupati Kerinci dan rencana ini telah diberi tahu dan dilaporkan kepada kepolisian, sesuai dengan ketentuan yang berlaku tentang unjuk rasa dan penyampaian aspirasi. . ** Khumaini

1864 Total Dibaca 3 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*