Lisda Hendrajoni Turut Prihatin Pada Kebakaran Pasar Kambang

Lisda Hendrajoni bersama tokoh masyarakat lainnya.
Lisda Hendrajoni bersama tokoh masyarakat lainnya.

Jakarta, Editor.- Anggota DPR-RI, Lisda Hendrajoni mengapresiasi kegiatan sosial Ikatan Keluarga Wilayah Lengayang (IKWAL) Kota Padang yang menyelenggarakan penggalangan dana untuk bantuan korban kebakaran di Pasar Kambang.

“Kami turut berduka cita, dan prihatin atas musibah ini semoga keluarga diberikan ketabahan, dan kesabaran serta kekuatan atas musibah kebakaran di Pasar Kambang dan mengapresiasi kegiatan IKWAL Kota Padang yang meresponnya dengan kegiatan sosial penggalangan dana bantuan,” ucapnya, Jum’at (1/10/2021).

Dia kembali menyampaikan dengan segala keprihatinan yang mendalam dirinya berharap kejadian dan musibah seperti ini tidak terulang kembali di masa yang akan datang.

“Kami berharap kepada Pemkab Pessel melalui SOPD terkait segera mengambil langkah kongkrit. Diantaranya memberikan saluran bantuan pasca musibah ini,” harapnya.

Politisi Senayan dari Partai Nasdem ini mengimbau masyarakat untuk waspada dan berhati-hati, dengan selalu memperhatikan kondisi rumah. Agar dapat mencegah terjadinya kebakaran rumah. ** Agusmardi

[tribulant_slideshow gallery_id=”3″]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*